Putra Belitung Timur Jabat Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi: PR Kita Banyak di Depan Mata

Putra Belitung Timur Jabat Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi: PR Kita Banyak di Depan Mata

Politisi Gerindra Beliadi berpelukan dengan Ketua DPRD Babel usai lantik dalam rapat paripurna, Senin (6/2/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Putra daerah Belitung Timur (Beltim) Beliadi resmi menjabat wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sisa masa jabatan 2019-2024. 

Beliadi menjabat menggantikan Wakil Ketua DPRD Belitung sebelumnya Muhamad Amin. Pelantikan dan pengambilan sumpah politisi Partai Gerindra itu dilakukan dalam rapat paripurna, Senin (6/2/2023).

"Alhamdulillah syukur pada Allah SWT karena rahmat dan ridhonya jualah, ini semua bisa terjadi dan terlaksana dengan lancar dan baik," kata Beliadi kepada Belitong Ekspres usai pelantikan.

Dari hati yang paling dalam Beliadi mengucapkan terima kasih kepada mentornya Muhamad Amin yang telah ihklas memberikan kesempatan kepada dirinya sebagai wakil Ketua DPRD Babel.

Terkhusus ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra H Probowo Subianto dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

BACA JUGA:Politisi Gerindra Beliadi Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Babel

Kemudian, ucapan terima kasih yang paling dalam disampaikn kepada Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman Djohan dan Sekertaris DPD Ferdiansyah.

Selanjutnya Beliadi mengucapkan terima kash kepada pimpinan DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi. Karena dorongan dan kepiawaian Herman Suhadi, ia bisa dilantik menjadi salah satu pimpinan DPRD.

"Saya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD Babel yang telah mendukung dan memberi saya kesempatan untuk berada di posisi sekarang," ucapnya.

Tak lupa Beliadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader partai Gerindra dan seluruh maayarakat Pulau Belitung khususnya, dan seluruh Babel umumnya. 

Ketua DPC Gerindra Beltim itu minta doa selalu agar bisa mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dan saya bisa lebih manjadi wakil rakyat yang lebih dicintai rakyat.

BACA JUGA:Beliadi Respon Capaian Pemkab di Usia 20 Tahun Beltim: Biarlah Publik yang Menilai

"PR kita banyak di depan mata,  masalah honorer PTT,  perekonomian, pendapatan daerah dan pendapatan masyarkat,  masah gas, masalah inflasi masalah, pengangguran, masalah perizinan masalah, masalah pangan dan lain sebagainya," paparnya.

Ia berharap masyarakat tidak sungkan menyampaikan segala masalah dan kendala yang terjadi di masyarakat. Pun masyarakat diharapkan lebih kritis agar semua sektor terus bisa dibenahi dan perbaiki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: