Lila Nasution Jabat Kajari Belitung Gantikan I Gede Punia Atmaja

Lila Nasution Jabat Kajari Belitung Gantikan I Gede Punia Atmaja

Acara Sertijab Kajari Belitung di Kejati Babel, kemarin.-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Lila Nasution resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung. Pelantikan dilakukan di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung (Babel) Rabu (15/2/2023).

Sebelumnya Lila Nasution bertugas di Kejati Jawa Barat sebagai koordinator. Di Belitung, dia menggantikan I Gede Punia Atmaja yang pindah tugas ke Jam Pidsus Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

"Tadi pagi (kemarin,red) acara serah terima jabatan  (Sertijab) dilakukan di Kejati Babel," kata Kasi Intelijen Kejari Belitung Muhammad Teguh Robby Anggoro.

Dia menjelaskan, dalam pelantikan dan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kajati Babel Dr Harli Siregar SH M hum. 

BACA JUGA:Ternyata Masih Banyak Warga Belitung Belum Punya Jamban, Begini Respon Wabup Isyak

Dalam sambutannya, Dr Harli Siregar mengatakan, pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa. Khususnya di instansi. Hal itu dilakukan untuk penyegaran.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada I Gede Punia Atmaja yang telah mengabdi sebagai Kajari Belitung. Dan kepada Lila Nasution dia juga mengucapkan selamat datang.

Harli meminta kepada Lila agar segera menyesuaikan dan adaptasi dengan lingkungan yang ada di Kabupaten Belitung.

Sementara itu, pada saat acara kumpul bersama wartawan beberapa waktu lalu,  I Gede Punia Atmaja mengucapkan terimakasih kepada rekan media maupun masyarakat Belitung.

BACA JUGA:Kepala DKPP Belitung Siapkan Solusi Agar Peternak Ayam Mandiri Tidak Terus Merugi

Sebab, selama dia menjabat sebagai Kajari Belitung telah membangun hubungan baik antara media dan sejumlah instansi di Belitung. Serta masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: