Pentas Pandekok Show HPN 2023, Malam Hiburan Rakyat Ala PWI Bangka

Pentas Pandekok Show HPN 2023, Malam Hiburan Rakyat Ala PWI Bangka

Bupati Mulkan bersama pemain Pandekok Show dan pengurus PWI Bangka--

SUNGAILIAT, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pentas Pandekok Show menutup rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan malam hiburan rakyat Ala Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka di Taman Kota Sungailiat.

Pandekok Show diisi dengan drama parodi dan musik akustik yang ditampilkan para seniman Kabupaten Bangka. Bupati Bangka Mulkan bersama jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD ikut menyaksikan langsung pentas seni ini.

Bupati Mulkan memberikan apresiasi kepada PWI Bangka yang punya ide mementaskan drama parodi mengangkat seni dan nilai budaya yang digelar Sabtu akhir pekan lalu itu.

"Kita terus memberikan dukungan kepada pelajar kita untuk memberikan bakat dan kreatifitas. Kita mengubah konsep untuk mementaskan hal ini di luar taman kota supaya masyarakat dapat menyaksikan pertunjukan dari dekat," ujarnya.

BACA JUGA:Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota Pangkalpinang, Miego Raih Nilai Tertinggi

"Kita mengajak anak-anak kita untuk mengasah bakatnya pada malam Sabtu dan Minggu di panggung Taman Kota Sungailiat ini,” tambahnya.

Mulkan menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bangka telah membangun tiga fasilitas seni budaya untuk masyarakat di Sungailiat.   

Sekarang kita memilik tiga panggung, wadah untuk mengeksplore kreatifitas seperti di Taman Kota Sungailiat, Gedung Juang dan Hutan Kota," jelasnya.

"Manfaatkan, rawat dan jaga falisitas yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Bangka ini," pesannya.

BACA JUGA:Latihan, Lanud H.AS Hanandjoeddin Ajak Awak Media di Belitung Rasakan Sensasi Menembak

Kegiatan seperti ini menurutnya merupakan pintu pembuka memberikan hiburan untuk rakyat baik di Sungailiat maupun di kecamatan lainnya di Bangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id