Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota Pangkalpinang, Miego Raih Nilai Tertinggi

Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota Pangkalpinang, Miego Raih Nilai Tertinggi

Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Fahrizal--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang memasuki babak akhir.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD Kota Pangkalpinang sudah mengumumkan tiga nama peserta dengan nilai tertinggi.

Dalam proses seleksi Sekda Kota Pangkalpinang tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Miego berada di posisi pertama. Ia meraih nilai tertinggi 85,49.

Posisi kedua disusul Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Erwandy dengan nilai 83,56 dan di posisi ketiga oleh Kepala Bappeda dan Litbang, Yan Rizana dengan nilai 83,17.

BACA JUGA:Latihan, Lanud H.AS Hanandjoeddin Ajak Awak Media di Belitung Rasakan Sensasi Menembak

BACA JUGA:Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN, Wali Kota Pangkalpinang Ucapkan Terima Kasih

"Peserta terbaik seleksi terbuka disusun berdasarakan nilai tertinggi. Sudah kita umumkan dan serahkan hasil ini ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Pangkalpinang," ungkap Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Fahrizal, kemarin.

Menurut Fahrizal, pengumuman tiga pejabat di lingkungan Kota Pangkalpinang ini sudah  ditandatangani oleh Ketua Pansel, Sahirman pada 15 Februari 2023 lalu. 

Pelaksanaan Seleksi terbuka sesuai dengan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-322/JP.00.00/01/2023 tanggal 19 Januari 2023 tentang rekomendasi rencana Seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023.

Selain itu, juga sesuai dengan Berita Acara Rapat panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi pratama di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023 nomor:06/BA/Pansel JPTP/II/2023 tentang Penetapan tiga nama peserta terbaik seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023. 

BACA JUGA:Miris, 11 Anak di Bawah Umur Terciduk di Kamar Penginapan Beltim, Diduga Pesta Miras dan Seks

BACA JUGA:Peringatan HUT ke-50, PDI Perjuangan Belitung akan Gelar Pengobatan Gratis dan Jalan Sehat

"Seleksi sudah selesai, artinya semua tahapan sudah dilalui dan hasilnya sudah kita sampaikan ke PPK," sebut Fahrizal.

Ia menambahkan, untuk pelantikan akan dilaksanakan secepatnya. Menunggu nama dari Pejabat Pembina Kepegawaian Pemkot Pangkalpinang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: