Latihan, Lanud H.AS Hanandjoeddin Ajak Awak Media di Belitung Rasakan Sensasi Menembak

Latihan, Lanud H.AS Hanandjoeddin Ajak Awak Media di Belitung Rasakan Sensasi Menembak

Lanud H. AS Hanandjoeddin bersinergi ajak awak media Pulau Belitung rasakan sensasi latihan menembak di Lapangan Tembak Astra Jingga, Jumat (24/2/2023)-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) H. AS Hanandjoeddin bersinergi ajak awak media Pulau Belitung rasakan sensasi latihan menembak.

Latihan menembak pistol bersama awak media di Belitung dengan jarak 25 meter ini bertempat di Lapangan Tembak Astra Jingga Lanud H. AS Hanandjoeddin, Jum'at (24/2/2023).

Kegiatan latihan menembak kali sedikit berbeda. Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono membalut acara dengan coffee morning penuh keakraban.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media media cetak, elektronik, online Kabupaten Belitung dan Belitung Timur," ucap Danlanud H. AS Hanandjoeddin.

BACA JUGA:Lanud H. AS Hanandjoeddin Rutin Latihan Menembak, Tingkatkan Ketangkasan Prajurit

Menurut Letkol Nav Rudy Hartono tujuan mengajak rekan-rekan pers latihan, supaya semuanya bisa merasakan sensasi dari menembak dengan pistol.

"Mungkin diantara rekan-rekan ini ada yang baru mencoba, penasaran dan ingin tahu bagaimana rasanya menembak dengan senjata api," ujar Danlanud H. AS Hanandjoeddin.

"Untuk itu pada momen ini kita kasih kesempatan, supaya mengetahui cara menembak dengan baik dan benar serta tepat sasaran," sambungnya.

Ia menjelaskan, latihan menembak adalah salah satu program rutin Lanud H. AS Hanandjoeddin, dengan waktu pelaksanaan setiap tiga bulan sekali.

Pasalnya, setiap prajurit dituntut mampu melaksanakan tindakan menembak secara benar dan terukur. Diantaranya melalui pelatihan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Yasarini Lanud H. AS Hanandjoeddin Lakukan Gebrakan Baru Bertajuk Expo TK Angkasa

"Saya harap kegiatan ini semakin mengeratkan silaturahmi diantaranya kita semua. Juga semakin meningkat sinergitas yang telah berjalan dengan baik selama ini, antara Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan seluruh Insan Pers di Belitung," tandasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: