Belum Sebulan Bebas, Fajar Kembali Diringkus Buser Naga Polresta Pangkalpinang

Belum Sebulan Bebas, Fajar Kembali Diringkus Buser Naga Polresta Pangkalpinang

Fajar ditangkap Tim Buser Naga Satuan Reserse Kriminal Polresta Pangkalpinang-Ist-

Kemudian rumah daerah Selindung yang di ambil uang tunai sebesar Rp3.150.000, rumah daerah Selindung yang di ambil uang tunai sebesar Rp1.650.000, Perumahan Papinka Kerabut yang di ambil uang tunai Rp5 juta, Perumahan Papinka Kerabut yang diambil besi cor seberat 30 kilogram, perumahan dekat kuburan Selindung yang di ambil uang tunai sebesar Rp1, 9 juta dan Perumahan Papinka Kerabut yang diambil uang tunai sebesar Rp1, 8 juta. 

Selanjutnya pelaku juga beraksi di rumah warga dekat SMPN 7 Pangkalpinang, yang di ambil besi cor seberat 25 kilogram, rumah daerah Kerabut atas di ambil uang tunai sebesar Rp500 ribu, rumah daerah Kerabut yang di ambil uang tunai sebesar Rp3,4 juta, perumahan dekat kubur Kerabut yang diambil uang tunai sebesar Rp500 ribu, Perumahan Papinka Kerabut yang diambil uang tunai sebesar Rp2,5 juta dan Perumahan Papinka Kerabut yang di ambil uang tunai sebesar Rp650 ribu. 

BACA JUGA:Ruangan Kapolres Bukittinggi Jadi Tempat Penukaran Sabu dengan Tawas

"Jadi dari beberapa TKP, pelaku kerap berulang masuk kerumah korban, sasarannya adalah uang yang disimpan para korban di dompet, tas, mau pun lemari yang mana korban pada saat itu sedang tertidur. Dalam satu hari, pelaku ini bisa dua rumah dibobolnya. Sementara hasil curiannya digunakan untuk judi online, game PUBG dan  membeli miras. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Pangkalpinang," papar Adi Putra. 

Selain mengamankan pelaku, turut pula diamankan barang bukti berupa kunci pintu rumah milik korban, celana pendek berwarna coklat yang dipakai pelaku saat mencuri dan bukti petunjuk rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di rumah korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id