Di Beltim Ada Pasar Murah Jelang Ramadan, Ini Jadwal Pelaksanaan di 7 Kecamatan

Di Beltim Ada Pasar Murah Jelang Ramadan, Ini Jadwal Pelaksanaan di 7 Kecamatan

Warga menyerbu Operasi Pasar Murah menjelang Ramadan di Halaman Kantor Camat Simpang Renggiang, Senin (13/3/2023)-Ist-

SIMPANG RENGGIANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) kembali menggelar Operasi Pasar Murah menjelang Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Operas pasar murah jelang bulan suci Ramadan 2023 ini dilaksanakan di 7 Kecamatan di wilayah Kabupaten Beltim. Pembukaan dilakukan di Kecamatan Simpang Renggiang.

Bupati Beltim Burhanudin hadir sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Halaman Kantor Camat Simpang Renggiang, Senin (13/3/2023).

Menurut Burhanudin inflasi di Kabupaten Beltim saat masih terkendali. Namun, Operasi Pasar Murah harus tetap dilaksanakan. Pelaksanaanya kali ini berkolaborasi dengan kelompok masyarakat setempat.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga Bahan Pokok di Tanjungpandan Belitung Masih Relatif Stabil

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Manggar Jalin Sinergi Bangun Desa Wisata Sawah Ex Jepang

“Operasi pasar murah kali ini kita berkolaborasi dengan kelmpok-kelompok masyarakat dan stakeholder lainnya yang menjual bawang merah, cabe atau ikan,” kata Burhanudin.

Lebih lanjut Bupati Burhanudin mengungkapkan, upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Beltim dalam melakukan intervensi harga sudah cukup baik.

“Harga barang di Operasi Pasar Murah pasti di bawah harga pasar, bahan pokok yang dijual di operasi pasar masih bisa dijangkau oleh masyarakat,” pungkas Burhanudin.

Untuk jadwal Operasi Pasar Murah selanjutnya yakni di Kecamatan Gantung pada 14 Maret 2023, Kecamatan Damar pada 15 Maret 2023.

Kemudian di Kecamatan Manggar pada 16 Maret 2023, Kecamatan Dendang 17 Maret 2023, Kecamatan Kelapa Kampit 20 Maret dan Simpang Pesak 21 Maret 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim