Pimpin Apel Luar Biasa, Kapolda Babel Uji Kinerja Jajaran Polres Belitung

Pimpin Apel Luar Biasa, Kapolda Babel Uji Kinerja Jajaran Polres Belitung

Kapolda Babel saat memimpin apel luar biasa di Mapolres Belitung, Jumat (28/4/2023) pagi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TAJUNGPANDAN - Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya memimpin Apel Luar Biasa di Polres Belitung, Jumat (28/4) pagi.

Apel luar biasa ini diikuti seluruh anggota Polres Belitung. Termasuk Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto dan Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Arif Kurniatan.

Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, apel ini dilakukan untuk melihat kesiapan Jajaran Polres Belitung dan Beltim terkait Operasi Ketupat Menumbing 2023 di Negeri Laskar Pelangi.

Apalagi, libur lebaran tahun ini diperpanjang hingga awal Mei 2023 mendatang. Tentunya, selain memantau arus mudik juga mengamankan tempat hiburan di Belitung.

BACA JUGA:Hadiri Sertijab Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Ini Harapan Ketua DPRD Babel

BACA JUGA:Terlilit Utang Karena Judi, Pria Ini Nekat Tipu Konter Hingga Bobol Warkop

"Sebab Belitung juga menjadi tujuan wisatawan pada saat liburan ini," kata Yan Sultra.

Dari hasil pantauan Kapolda Babel selama beberapa hari di Belitung, ia memuji jajaran Polres Belitung yang bertugas di Negeri Laskar Pelangi. Khususnya dalam hal pelayanan.

"Saya beberapa hari ini sudah memantau langsung. Hasilnya, anggota polisi di sini (Belitung), siap melayani masyarakat," ungkap Kapolda Babel Yan Sultra.

Tak lupa, jendral Bintang Dua ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah kepada Jajaran anggota kepolisian yang bertugas di Polres Belitung. "Semoga lebaran ini bisa semakin lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: