Zikril: Halal Bihalal Langkah Strategis Perkuat Silaturahmi

Zikril: Halal Bihalal Langkah Strategis Perkuat Silaturahmi

acara Halal Bihalal Reformasi 2023 Belitung dan Beltim di Wisma Aditya Tanjungpandan Belitung, Minggu (7/5/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Mewakili Bupati Belitung Timur (Beltim), Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Zikril menghadiri acara Halal Bihalal Reformasi 2023 Belitung dan Beltim di Wisma Aditya Tanjungpandan Belitung, Minggu (7/5/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Anggota DPD RI Babel, Wakil Bupati Belitung, Perwakilan Perantauan Belitung, Forkopimda Belitung dan Beltim, dan Komite Reformasi Belitung dan Beltim.

Zikril menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah strategis sebagai wadah memperkuat jalinan silaturahmi serta ajang sinergitas untuk menyatukan, memperkokoh dan mempererat hubungan antara Pemda bersama para Tokoh Reformasi di Pulau Belitong.

“Ini guna menyatukan tekad untuk terus berperan dalam mensukseskan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ujar Zikril mantan Kasatpol PP Beltim.

Ditambahkan Zikril, reformasi sendiri telah membuka ruang demokrasi dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam membangun negeri. Untuk itu, Ia mengajak untuk terus memperjuangkan nilai-nilai reformasi.

BACA JUGA:Cetak Triple Kill, SMAN 1 Manggar Raih 3 Juara

BACA JUGA:Penemuan Fakta Baru 4 Mie Instan Indonesia Pemicu Kanker, Dilarang Beredar di Luar Negeri

“Reformasi telah membawa banyak dampak dalam berbagai sektor. Kita harus mengambil pelajaran dari perjuangan tokoh-tokoh reformasi yang telah memperjuangkan hak-hak kita selama ini,” sebutnya.

Ia berharap momentum halal bihalal reformasi ini bisa menjadi wadah yang baik untuk memperbaiki hubungan yang mungkin sempat terganggu karena perbedaan pandangan, pendapat, atau masalah lainnya.

“Mari kita jaga kebersamaan, solidaritas dan memperkuat semangat perjuangan kita dalam mewujudkan cita-cita reformasi yang mulia,” ucapnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: