Legenda Sepak Bola Nasional Asal Babel Ini Pilih Berpolitik, Daftar Bacaleg Pemilu 2024

Legenda Sepak Bola Nasional Asal Babel Ini Pilih Berpolitik, Daftar Bacaleg Pemilu 2024

Legenda Sepak Bola Nasional Asal Babel Lapril AS-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Legenda pemain sepak bola nasional Indonesia asal Bangka Belitung (Babel) Lapril AS, memutuskan untuk berpolitik.

Lapril AS memutuskan berhenti sementara di dunia si kulit bundar maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD dari salah satu partai.

Pria terakhir melatih SWN  Belinyu liga 3 ini memilih berkarir di dunia politik karena ingin memajukan olahraga di Provinsi Babel pada umumnya.

Mantan pemain Timnas era 90-an ini menyatakan maju dari Partai Gelora untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bangka pada 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa La Pril mengatakan, menyatakan siap maju di panggung politik melalui partai baru pada Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Miliknya, Johan Dirikan Pasar Tradisional Kelurahan Pangkallalang

BACA JUGA:Cuma Login Dapat Rp300ribu? Cek Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

"Saya maju melalui Partai Gelora. Saya maju di DPRD Kabupaten Bangka, yakni Dapil Kecamatan Pamali, Puding Besar dan Bakam," kata La Pril kepada Belitong Ekspres, Jumat (12/5/2023).

Pria berlisensi B AFC ini mengatakan, alasannya maju untuk menjadi anggota dewan lantaran adanya dorong dari rekan-rekannya yang mencintai sepak bola.

Pecinta sepak bola Bangka Belitung menginginkan dirinya menjadi anggota DPRD. Agar dapat menyalurkan aspirasinya yakni memajukan sepak bola di Bumi Serumpun Sebalai.

"Saya ingin memajukan olahraga di Babel khusus di Bangka. Saat ini olahraga di Babel masih mengalami kemunduran," ujar La Pril.

"Maka dari itu, kami menyatakan maju. Sudah saatnya saya turun gunung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: