Cek di Sini, Posisi Lowongan Kerja PT Pelindo dan BRI Bagi Tamatan SMA/SMK Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Cek di Sini, Posisi Lowongan Kerja PT Pelindo dan BRI Bagi Tamatan SMA/SMK Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Rekrutmen Bersama BUMN 2023-Tangkapan Layar-

BELITONGEKSRES.CO.ID - PT Pelindo atau Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja bagi kamu lulusan SMA/SMK.

Pelindo dan BRI merupakan dua dari ribuan perusahaan yang membuka lowongan kerja bagi tamatan SMA/SMK pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023 ini.

Rekrutmen bersama 2023 ini diselenggarakan Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN dari tanggal 11 hingga 20 Mei mendatang.

Total lebih dari 2.000 lowongan pekerjaan tersedia di 120-an perusahaan BUMN. Lowongan dari jenjang SMA/Sederajat, D3, S1/D4 hingga S2.

Pada artikel kali ini khusus membahas lowongan kerja bagi tamatan SMA/SMK PT Pelindo dan BRI, serta sejumlah perusahaan BUMN lainnya.

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN 2023 Dibuka, Ada Peluang Tamatan SMA dari 2.000 Lowongan, Ini Syarat, Ketentuan dan Jadwal

Bagi yang berminat bisa melamar lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa membuka laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Semua informasi lengkap pada laman website tersebut. Mulai dari tata cara melamar, alur rekrutmen, ketentuan umum hingga syarat pendaftaran.

Untuk lowongan Kerja di PT Pelindo ada posisi untuk Operator Forklift. Bidang operasi/Produksi /Proyek bagi lulus SMA/SMK semua jurusan.

Lowongan Operator Forklift ini untuk anak Perusahaan Pelindo dengan deskripsi sebagai berikut:

1. Melaksanakan perawatan rutin alat.

2. Melaksanakan tugas sebagai operator bongkar muat sesuai Surat Perintah Kerja.

3. Membuat laporan rutin kondisi alat.

4. Mengisi jurnal kegiatan alat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: