12 Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU Bermanuver di Langit Belitung, Hari Ini Atraksi di Pusat Kota

12 Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU Bermanuver di Langit Belitung, Hari Ini Atraksi di Pusat Kota

KOLASE: Manuver Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara berjenis KT - 1B wong Bee di Langit Pulau Belitung-Ist-

BACA JUGA:Khasiat Obat Daun Lada Penghancur Batu Ginjal Hingga Menjaga Lambung, Ini Cara Meramunya

Kata Isyak kehadiran tim yang dipimpin Marsma TNI Dedy Susanto, bagai mimpi untuk warga Belitung. Sebab selama ini warganya hanya bisa menyaksikan tim kebanggaan TNI AU dan Indonesia itu tampil di televisi maupun media sosial.

"Kalau besok bisa Fly Pass lagi di pusat kota kami akan mengabari warga, walaupun itu cuma sebentar, paling tidak bisa mengobati rasa rindu," ujar Isyak.

Oleh karena itu, Isyak berharap, ke depan bisa dijadikan suatu kerja sama untuk tampil di berbagai even dalam skala besar, mengembangkan potensi aerowisata dan maupun salah satu icon wisata.

Apalagi, Pulau Belitung merupakan salah satu kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Indonesia dan sudah menyandang status Unesco Global Geopark.

"Sudah pasti kami dukung, bahkan bila perlu segera kita bersurat, bermohon kapan Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara bisa hadir lagi di Belitung dalam sesi khusus," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pen lanud ash