Pesona Janda, 6 Bagian Tubuh Janda Paling Menarik Pria Berikut Alasannya

Pesona Janda, 6 Bagian Tubuh Janda Paling Menarik Pria Berikut Alasannya

Angel Karamoy, salah satu deretan janda artis cantik--Foto: Instagram/realangelkaramoy

BELITONGEKPSRES.CO.ID - Pesona janda memang lebih menggoda. Terutama bagian tubuh janda yang selalu jadi bahasan dan pusat perhatian kaum pria.

Banyak alasan, pria dianggap lebih tertarik pada kecantikan fisik dan bagian tubuh janda atau wanita pada umumnya.

Walaupun tidak penting untuk dibahas. Tapi faktanya bentuk fisik seorang janda, apalagi memiliki paras cantik pasti renyah sebagai bahan gosif.

Pesona kecantikan dan bagian-bagian tubuh janda menjadi salah satu faktor para pria untuk menentukan sebuah pilihan.

Lantas, apa saja bagian tubuh janda yang dianggap menarik seorang pria. Berikut  alasan 6 bagian tubuh janda yang lebih disukai kaum laki-laki dikutip dari YourTango:

BACA JUGA:Sebelum Pilih Janda, Ketahuilah 10 Ciri-ciri Janda yang Diyakini Membawa Rezeki

BACA JUGA:Apa Perbedaan Google Bard dan ChatGPT, Begini Penjelasan Peneliti UGM

1.  Bentuk Tubuh

Alasan pertama secara umum, pria lebih menyukai tubuh yang tidak besar. Pria cenderung suka yang agak kurus, tapi montok pada bagian tertentu sehingga melekuk seperti gitar.

Pinggang, pinggul, dan pantat adalah area yang berkaitan dengan bentuk tubuh ini. Ayunan pinggul yang indah saat berjalan menjadi lebih menarik saat pantat tampak berisi.

Sebagian pria menyukai bagian ini dan beberapa yang lain karena keindahan, tetapi ada pula yang menyukainya karena dinilai lebih subur.

2. Mata

Alasan kedua dari mata. Mata bisa menarik perhatian pria secara instan. Bahkan ada sebagian pria yang justru memperhatikan mata sebelum area tubuh lain.

Tidak ada salahnya jika janda menonjolkan area mata dengan riasan seperti maskara. Pulasan maskara akan membuat wanita lebih menarik dan seksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarutara.id