Bayang-bayangi Poin Manchester United, Ini Harapan Pelatih The Reds di Champion Musin Depan

Bayang-bayangi Poin Manchester United, Ini Harapan Pelatih The Reds di Champion Musin Depan

Pemai Liverpool yang baru pulih dari cidera, Diogo Jota--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Fans Liverpool harus lebih bersabar musim ini setelah terdepak dari tim favorit juara Premier league musim 2022/2023.

Liverpool juga nampaknya harus tersingkir dari perebutan zona liga Champions. Hal ini tidak lepas dari pengakuan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku bahwa saat ini dirinya tidak mengharapkan The Reds (Julukan Liverpool) lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun Klopp tetap ingin memberikan yang terbaik dengan menang di sisa laga musim ini.

Saat ini Liverpool berada di posisi kelima klasemen sementara tertinggal empat poin dari sang rival Manchester United yang berada di posisi empat.

BACA JUGA:Final UCL, Manchester City Diprediksi Kalahkan Inter Milan?

Mereka memiliki tiga laga lagi di premiere league musim ini, dan jika Manchester United mengalami kekalahan di laga melawan Bournemouth, bukan tidak mungkin Liverpool bisa mendapatkan tiket liga Champions musim depan.

Beruntung skuad Jurgen Klopp akan kembali diperkuat oleh pemain andalan, seperti Diogo Jota dan Luiz Diaz yang sudah pulih dari cidera.

Menurut kalian dapatkah Liverpool memenangkan laga sisa dan menggeser posisi Manchester United dalam perebutan tiket liga Champions musim depan?

Jangan lupa tulis dikolom komentar pendapat kalian, dan terus pantau berita seputar sepakbola dalam maupun luar negeri hanya di Belitongekspres.co.id.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: