Bukan Mitos! Rejeki Makin LANCAR, Buang 12 Benda PENGHALANG REZEKI dari Rumah Anda

Bukan Mitos! Rejeki Makin LANCAR, Buang 12 Benda PENGHALANG REZEKI dari Rumah Anda

Abah Toyib saat menjelaskan seputar barang-barang di rumah yang bisa menjadi penghalang rezeki di akun Youtubenya.--TL: Youtube.com/Sinau bareng ABAH TOYIB

Jika bunga yang sudah layu, ranting mati pada tumbuhan di rumah sebaiknya dipotong.

Karena jika bersih, bunga yang sedang mekar akan terlihat indah serta senang jika melihatnya. Kebahagiaan itu baik dari orang rumah, maupun tamu-tamu yang bertandang.

Tamu-tamu yang datang seringkali membawa hal baik ke rumah kita. Mereka adalah 'malaikat' pembawa rezeki. Ini fakta, seringkali ada hal-hal baru yang mendatangkan kebaikan saat tamu bertandang. Namun, jika tamu melihat hal-hal yang kurang nyaman, mereka akan kurang kerasan saat bertamu.

  • Debu-debu harap Dibersihkan

Ruangan, meja tamu, kursi selalu bersih dan lepas dari debu. Sekali lagi, hal ini membuat orang merasa nyaman saat bertandang dan bersilaturahmi. 

Insyaallah, apa yang dibicarakan saat bersilaturahmi akan menghasilkan hal yang positif.

  • Teras Rumah yang Kotor, Cat dan Bagian Bangunan Rusak

Ini hal sepele, namun cukup vital. Teras rumah yang kotor, dan ada bagian dari teras yang rusak sebaiknya diperbaiki. Kemudian cat dinding yang sudah rusak di teras rumah sebaiknya diperbaiki atau dicat. Tak jarang ini kita abaikan.

Jangan sampai ada tamu yang datang kemudian memandang tak sedap hal-hal tersebut. Ketika tamu merasa kerasan, senang, betah, dan apa yang ingin disampaikan akan mendatangkan hal baik bagi keluarga yang bersangkutan.

BACA JUGA:5 Tips Investasi Emas Untuk Pemula

3. Sarang Kelelawar dan Sarang Lebah 

Di dalam rumah jangan sampai ada barang-barang seperti sarang lebah atau misalnya tempat hidup kelelawar. Jika sampai tamu yang tahu, tentu sangat tidak enak, dan membuat mereka tak nyaman.

Biasanya hal-hal ini sering terjadi di lorong atau ruang ke dapur, dan ke arah kamar mandi. Karena itu sebaiknya hal-hal ini lebih baik dikontrol lalu dibersihkan.

Hal ini tidak prinsip, namun seringkali teledor. Kita tak sadar, tapi sangat mempengaruhi hingga membuat energi yang kurang baik bagi rumah dan penghuni di dalamnya.

4. Sangkar Burung atau Pot Bunga, serta Barang Tak Terpakai Lainnya di Luar Rumah

Kedua hal ini atau benda-benda tak terpakai lainnya di luar halaman tentu tidak sedap dipandang mata, serta menimbulkan kesan kotor dan tak terawat. Meski sepele, hal juga mempengaruhi atau membuat ketidaknyaman di rumah.

Bahkan, tak jarang orang-orang yang datang ke rumah berkomentar ini itu terkait ketidaknyamanan mereka. Ini bukan mitos, tapi kenyataan, karenanya mejadi hal yang perlu kita renungi dan analisa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: