PBVSI Belitung Target 3 Medali Emas di Porprov Babel 2023

PBVSI Belitung Target 3 Medali Emas di Porprov Babel 2023

Ketua PBVSI Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Belitung menargetkan 3 medali emas di ajang pekan olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) 2023.

Pada Porprov Babel di Bangka Barat (Babar)  Agustus 2023 mendatang, PBVSI Kabupaten Belitung mengirimkan tim voli indoor putra dan putri serta voli pasir putra.

“Target kita, kita dapatkan medali emas nanti,” kata Ketua PBVSI Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Menurut Vina, Pengkab PBVSI Belitung mengarahkan agar pelatih bola voli terus mempersiapkan atlet Belitung dengan sebaik mungkin, guna meraih target prestasi itu.

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Apresiasi Bulan Merdeka Belajar SMAN 1 Manggar

BACA JUGA:Apakah Fakta? Cek Aja, Ini Kata Semua Shio Buat Anda yang Lahir di Bulan Juni

“Kita minta pelatih menggembleng atlet-atlet binaannya dengan disiplin dan lebih keras lagi, karena membentuk atlet yang tangguh tidak bisa dengan cara yang lembek,” tegasnya.

Maka dari itu, target PBVSI Belitung yakni merebut kembali prestasi bola voli yang telah lama hilang di Porprov Babel.

Sebab, sebelumnya Kabupaten Belitung pernah meraih medali emas pada Poprov Babel pada Tahun 2010, 2006 dan 2022.

“Jadi target kita di Porprov Babel 2023 ini kita meraih 3 medali emas dan kita optimis,” pungkas Anggota DPRD Belitung itu.

BACA JUGA:Doa Nabi Yusuf untuk Tawakal dalam Menghadapi Kesulitan Hidup

BACA JUGA:Langsung Cair Nih Rp 65 Ribu! Klaim Link Saldo DANA Kaget Hari Ini 30 Mei 2023

Sementara itu, Pelatih Bola Voli Belitung, Nino Suratna mengatakan, saat ini tim bola voli Porprov Belitung melaksanakan latihan sebanyak 6 kali dalam satu minggu.

"Kita melakukan latihan fisik maupun teknik. Pada event kejuraan, kita juga melatih taktik dan mental,” kata Nino kepada Belitong Ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: