Tempat Nongkrong Modern di Tanjungpandan, D'Platinum Cafe and Interior Design Grand Opening Jumat Ini

Tempat Nongkrong Modern di Tanjungpandan, D'Platinum Cafe and Interior Design Grand Opening Jumat Ini

D'Platinum Cafe and Interior Design di Kota Tanjungpandan, Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tempat nongkrong dengan konsep modern D'Platinum Cafe and Interior Design segera buka di Kota TANJUNGPANDAN, Belitung.

D'Platinum Cafe and Interior Design yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan akan melakukan Grand Opening, Jumat (9/6/2023).

Dengan konsep elegan dan modern, D'Platinum Cafe and Interior Design menempati eks Dapoer Belitong Resto. Jaraknya tak jauh dari Bundaran Satam Tanjungpandan.

Pengelola D'Platinum Cafe and Interior Design Anthony mengatakan, saat Grand Opening akan beroperasi dari pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

"Jumat ini kita grand opening. Untuk selanjutnya akan beroperasi dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, "kata Anthonykepada Belitong Ekspres.

Ia menjelaskan, di Cafe menawarkan aneka makanan dan minuman kekinian. Seperti Waffles Chocolate, sedangkan minuman di Platinum cafe tersebut menyediakan aneka mocktail.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini, Kamis 8 Juni 2023, Cairkan Sekarang, Gratis Saldo Rp 65 Ribu

BACA JUGA:Spesial, Dahlan Iskan Undang Sanggar Senam Jeng Sri Belitung Senam di Grup Surabaya

"Selain itu, kita juga menyediakan bubur ayam, nasi goreng dan juga minuman andalan Milo Dinosaurus," jelas Anthony.

Dia mengungkapkan, ide awal membuka usaha tersebut lantaran Tanjungpandan sudah maju dan modern. Sehingga membutuhkan tempat elegan yang berkualitas.

"Meski tempat kami elegan, namun untuk harga sangat terjangkau. Makan dan minuman dijual dengan harga Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu," ungkapnya.

Dia menambahkan, di D'Platinum Cafe and Interior mampu menampung hingga 100 orang. Di tempat tersebut ada dua pilihan tempat.

BACA JUGA:Inilah 10 Mata Uang Tertinggi di Dunia, Berapa Kurs-nya Dibanding Rupiah?

BACA JUGA:Honda Benly 50 Siap Mengaspal di Indonesia, Stylish dan Super Super Irit, Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: