Spesial, Dahlan Iskan Undang Sanggar Senam Jeng Sri Belitung Senam di Grup Surabaya

Spesial, Dahlan Iskan Undang Sanggar Senam Jeng Sri Belitung Senam di Grup Surabaya

Ketua dan anggota Sanggar Senam Jeng Sri foto bersama Dahlan Iskan dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Founder Harian Disway Dahlan Iskan mengundang Sanggar Senam Jeng Sri, Tanjungpandan Belitung untuk Senam di Surabaya.

Undangan khusus itu disampaikan saat Senam Gaya Dahlan Iskan HUT ke-11 Harian Belitong Ekspres di Pantai Wisata Tanjungpendam, Belitung, Rabu (7/6/2023) pagi.

“Jeng Sri Grup ini baru pulang dari Bangka, dan tahun depan akan ke Surabaya. Saya undang khusus Sanggar Jeng Sri untuk senam di grup kami,” kata Dahlan Iskan yang juga Komisaris Utama PT WSM.

Menurut Dahlan Iskan, nanti di Surabaya setelah senam dengan grup sanggar miliknya, Komunitas Sanggar Senam Jeng Sri akan diajak makan bersama ke kediamannya.

BACA JUGA:Ratusan Warga Belitung Antusias Ikuti Senam Ala Dahlan Iskan di HUT ke-11 Belitong Ekspres

BACA JUGA:Berbagi Cerita, Dahlan Iskan Pilih Lesehan di Rumput Bareng Bu Muslimah

“Kami tiap hari ada senam di sana, pesertanya sekitar 200 orang atau paling tidak 100 orang, dan kalau bisa mereka ini satu bulan di sana (Surabaya),” katanya sembari bercanda.

Sementara itu, Ketua Sanggar Senam Jeng Sri, Purwati mengapresiasi Belitong Ekspres yang mengundang mereka senam bersama Dahlan Iskan di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Sri merasa terhormat dengan Abah Dahlan, karena sangat mengapresiasi Sanggar Senam Jeng Sri. “Beliau mengundang kami untuk senam bersama di Surabaya dan sekalian makan di rumah pak Dahlan Iskan,” sebutnya.

Sri juga bersyukur mendapatkan undangan dari Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, dan mereka menyambut baik. 

BACA JUGA:Founder Disway Dahlan Iskan Potong Tumpeng di HUT ke-11 Belitong Ekspres

BACA JUGA:Google Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Hingga Rp4,9 Juta

“Insyallah tahun depan, kami akan berkunjung ke Surabaya untuk senam bersama dengan grup pak Dahlan, terima kasih pak, kami siap ke sana (Surabaya),” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: