Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G Dipuji Fotografer Profesional, Canggih dengan Ketahanan Prima

Kemampuan Kamera Samsung Galaxy A54 5G Dipuji Fotografer Profesional, Canggih dengan Ketahanan Prima

Hasil foto dengan menggunakan fitur Pro Mode dan Night Mode Galaxy A54 5G-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kemampuan sektor kamera Handphone atau Hp Samsung Galaxy A54 5G menjadi andalan untuk mendukung kebutuhan fotografi.

Bahkan fotografer kenamaan Safir Makki memuji kemampuan kamera dan ketahanan Samsung Galaxy A54 5G untuk mendapat hasil foto awesome.

Pujian terhadap kemampuan Galaxy A54 5G disampaikan Safir Makki saat workshop berbagi tips memaksimalkan Hp untuk hasil awesome secara virtual, Senin (12/6/2023).

Ia memberikan workshop “Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas”, yang dihadiri kurang lebih 100 peserta awak media dari berbagai daerah di Indonesia.

Fotografer profesional yang terkenal dengan karya jurnalistiknya, memberikan pujian tinggi untuk keistimewaan kamera Samsung Galaxy A54 5G.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Smartphone Samsung Galaxy A54 5G menurutnya, tidak hanya memiliki kemampuan fotografi yang canggih, tetapi juga menawarkan ketahanan prima.

Kemampuan fotografi yang canggih dari Galaxy A54 5G cocok untuk berbagai kondisi pencahayaan dalam pengambilan gambar. 

Kamera Galaxy A54 5G mampu menangkap dan membagikan momen berharga merupakan bagian penting dari pekerjaan seorang fotografer.

Prinsip tersebut juga berlaku bagi semua orang yang tak ingin kehilangan momen penting dalam aktivitas harian mereka untuk disimpan atau dibagikan ke media sosial.

Hp Samsung Galaxy A54 5G, dengan sistem kamera canggih dan juga tahan air dan debu, ternyata mampu memenuhi kebutuhan tersebut. 

Menurut Fotografer Profesional itu, kamera Galaxy A54 5G memberikan pengalaman baru fotografi, fitur-fitur pilihan yang tersedia begitu memukau dengan respons yang cepat.

BACA JUGA:Harga dan Skor AnTuTu Vivo V27 5G, Hp 6 Jutaan Design Kelas Flagship

Selain itu, kemampuan Galaxy A54 5G juga memudahkan penggunanya untuk berkreasi dengan hasil foto yang awesome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: