Realme 12 Pro Plus 5G HP Spek Premium, Kemampuan Fotografi Luar Biasa Harga Terjangkau

Realme 12 Pro Plus 5G HP Spek Premium, Kemampuan Fotografi Luar Biasa Harga Terjangkau

Realme 12 Pro Plus 5G, HP dengan kemampuan fotografi luar biasa harga terjangkau--Realme

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dengan kemampuan fotografi luar biasa, handphone (HP) terbaru 2024 seri Realme 12 Pro Plus 5G siap memasuki pasar Indonesia.

Realme 12 Pro Plus 5G yang mengunggulkan sektor fotografi ini akan hadir dengan tiga pilihan warna ymenawan yaitu, Submarine Blue, Navigator Beige, dan Explorer Red.

Tak hanya mengunggulkan kemampuan fotografi, HP ini menawarkan estetika desain dan spesifikasi mengagumkan dan layak menjadi pilihan yang sangat dinanti di tahun ini.

Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Premium

HP Realme 12 Pro Plus 5G diperkirakan akan tersedia dalam kisaran harga Rp 5-6 jutaan, menawarkan nilai yang luar biasa untuk fitur-fiturnya.

BACA JUGA:Ide Unik Hailey Bieber, Ciptakan Casing HP Cerdas Jadi Wadah Penyimpan Lipstik

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Poco X6 5G, X6 Pro 5G, Hp Terbaru Fitur Mumpuni

Untuk varian 8GB + 128GB diperkirakan akan dibandrol Rp 5,7 juta, varian 8GB + 256GB Rp 6 juta dan varian 12GB + 256GB sekitar Rp 6,4 juta.

Kamera Canggih Fotografi yang Luar Biasa

Realme 12 Pro Plus 5G dilengkapi dengan lensa telefoto periskop yang biasanya hanya ditemukan pada ponsel kelas atas, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jernih dan detail.

Dilengkapi sensor kamera OmniVision OV64B, ponsel ini menyajikan Optical Zoom 3x dan In-Sensor Zoom 6x, memberikan kemampuan hasil gambar tajam, bahkan saat diambil dari jarak jauh.

Berbekal ukuran sensor ½ inci yang besar, Realme 12 Pro Plus 5G memberikan rentang dinamis luas dan akurasi warna  tak tertandingi di ponsel kelas menengah.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Ponsel Atau Hp Android Lemot, Coba Aktifkan 3 Fitur Ini Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 15 HP Terlaris di Dunia, Rekor Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara