Kamera Mirrorless Berkualitas Harga di Bawah 5 Juta 2024, 3 Rekomendasi Terbaik Fotografi Maksimal

Kamera Mirrorless Berkualitas Harga di Bawah 5 Juta 2024, 3 Rekomendasi Terbaik Fotografi Maksimal

Ilustrasi: 3 Kamera Mirrorless Berkualitas Harga di Bawah 5 Juta 2024--sony.co.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah kamu lagi bingung mencari kamera mirrorless berkualitas di bawah 5 juta rupiah di tahun 2024 ini? Tenang aja, Belitong Ekspres punya rekomendasi buat kamu.

Mengabadikan momen jadi lebih mudah dengan adanya smartphone. Tapi, buat kamu yang serius di dunia fotografi dan pengen hasil yang lebih maksimal, kamera mirrorless bisa jadi pilihan yang tepat. 

Pastinya, kamu nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam atau menguras kantong karena ada beberapa kamera mirrorless berkualitas harga terjangkau di bawah Rp 5 juta.

Berikut ini 3 pilihan terbaik kamera mirroless Fujifilm, Lumix dan  Sony Alpha untuk menemani petualangan fotografi kamu dengan harga terjangkau di tahun 2024:

BACA JUGA:3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru 2024, Bikin Konten Kamu Kece Badai!

1. Fujifilm X-M1

Fujifilm X-M1 adalah perpaduan klasik dan modern. Bagi kamu yang suka gaya retro, Fujifilm X-M1 bisa jadi pilihan yang tepat. Desainnya terinspirasi dari kamera analog yang memberikan nuansa klasik dan elegan.

Salah satu keunggulan kamera Fujifilm X-M1 adalah fleksibilitasnya untuk mengganti lensa sesuai kebutuhan. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 16 MP dan rentang dinamis yang luas.

Fujifilm X-M1 bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan detail yang memukau. Kamu bisa menemukan Fujifilm X-M1 di toko online dengan harga mulai dari Rp 2.790.000. Bahkan bisa lebih murah kalau ada promo.

2. Lumix GF9K

Lumix GF9K dari Panasonic hadir sebagai kamera mirrorless terbaik di bawah 5 juta rupiah. Dilengkapi sensor 16,84 megapiksel dan kemampuan merekam video 4K, kamera ini bisa menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Bocoran Chipset dan Kamera Samsung Galaxy S25 yang Super Canggih

Selain itu, Lumix GF9K memiliki layar LCD 3 inci yang bisa diputar 180 derajat juga memudahkan kamu untuk selfie dan vlogging.

Desainnya yang stylish dengan balutan material kulit dan motif metalik serta bodi yang mungil dan ringan membuatnya ideal untuk fotografi jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: