Meraup Saldo DANA Gratis, 6 Aplikasi Penghasil Cuan Ini Layak Dicoba

Meraup Saldo DANA Gratis, 6 Aplikasi Penghasil Cuan Ini Layak Dicoba

Ilustrasi Aplikasi Penghasil DANA Gratis--

2. Hago

Hago adalah aplikasi game penghasil saldo DANA yang direkomendasikan oleh banyak orang. Selain fitur permainan, aplikasi ini juga menawarkan kesempatan untuk berkenalan dan membangun pertemanan dengan orang dari berbagai negara.

Hago juga menyediakan avatar yang dapat Anda gunakan untuk tampil keren di platform tersebut. Kamu dapat mengumpulkan banyak poin dengan menggunakan aplikasi ini dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik. 

Kamu dapat bermain game mini, bermain game interaktif bersama teman, atau sekadar bersantai di sana. Makin rutin kamu bermain, maka semakin banyak poin terkumpul.

BACA JUGA:Tips Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Melalui Aplikasi Tiktok, Buruan Buktikan

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan saldo DANA dan hadiah menarik lainnya. Aplikasi Hago cocok untuk pecinta permainan kasual dan media sosial.

3. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi Android yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menampilkan berita berbasis teks sebagai fitur utama. Baca Plus menyajikan berita dari sumber yang terpercaya. 

Dari aplikasi kamu dapat menemukan berbagai berita terkini yang sedang dibicarakan oleh banyak orang dan memberikan komentar.

So, kamu tak perlu ragu dan khawatir dengan keaslian informasi di aplikasi Baca Plus ini. Sebab sumber beritanya diambil dari ratusan website terpercaya.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp5 Juta, Modal Chatting di Aplikasi Timo

Kamu dapat mengakses aplikasi Baca Plus setiap hari dan menghabiskan waktu di dalamnya untuk mengumpulkan poin. Selain itu, kamu dapat mengumpulkan poin dengan melakukan aktivitas membaca di Baca Plus.

Setelah poin terkumpul dalam jumlah yang signifikan, Anda dapat menukarkannya dengan saldo DANA, yang dapat ditransfer ke ATM, saldo Gopay, atau hadiah menarik lainnya.

Karena itu, Baca Plus menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan pemburu berita ataupun cerita fiksi yang menarik dan beragam lainnya.

4. Novelah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: