Lagi Bank Mandiri Dapat Pengakuan, Raih 10 Penghargaan Sebagai BUMN Terbaik dari FinanceAsia

Lagi Bank Mandiri Dapat Pengakuan, Raih 10 Penghargaan Sebagai BUMN Terbaik dari FinanceAsia

Ilustrasi pelayanan Bank Mandiri--net

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bank Mandiri kembali meraih penghargaan atas pencapaian kinerja positif yang konsisten bagi perseroan pada tahun 2023 ini.

Prestasi ini dapat dicapai berkat konsistensi Bank Mandiri dalam melaksanakan rencana bisnis dengan agresif dan hati-hati sebagai bank dengan logo pita emas. 

Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN terbaik di Indonesia berhasil meraih 10 penghargaan dari media regional FinanceAsia. 

Penghargaan-penghargaan tersebut antara lain Best Indonesia’s Sustainable Bank, Best Indonesia’s ESG Impact, dan Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

Prestasi tersebut didapatkan berdasarkan penilaian terhadap dokumen bank BUMN tersebut. Selain itu, Bank Mandiri juga meraih empat penghargaan Silver di Indonesia berdasarkan survei terhadap investor dan analis keuangan.

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Penghargaan yang diperoleh termasuk Best Financial Company, Best Large Cap, Best Corporate ESG Strategy, dan Best Chief Financial Officer (CFO) untuk Direktur Keuangan Bank Mandiri, Sigit Prastowo. 

Kemudian Bank Mandiri juga meraih tiga penghargaan Bronze di Indonesia dalam kategori Best Overall Company, Best Investor Relations, dan Best DEI Strategy.

Bukan pertama kali, tahun lalu Bank Mandiri juga berhasil meraih penghargaan dari FinanceAsia sebagai Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen Bank Mandiri sebagai agen pembangunan yang berkontribusi maksimal terhadap perekonomian Indonesia. 

Bank Mandiri telah berkomitmen untuk memperdalam penerapan aspek Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) dalam operasional dan produk perbankannya demi kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Bank Mandiri Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

Penghargaan ini juga mencerminkan kerja keras dan konsistensi dari seluruh talenta di Bank Mandiri dalam menyediakan layanan dan produk terbaik bagi nasabah dan masyarakat.

Eka Fitria, selaku Eksekutif Pejabat Treasury & Internasional Banking Bank Mandiri, mengungkapkan pengakuan ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: