Herman Suhadi Apresiasi Jalan Santai HUT ke-50 KNPI yang Dimotori Para Pemuda Bangka

Herman Suhadi Apresiasi Jalan Santai HUT ke-50 KNPI yang Dimotori Para Pemuda Bangka

Herman Suhadi Ketika Menyapa Masyarakat Kabupaten Bangka, Minggu (30/07)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SUNGAILIAT - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi apresiasi kegiatan Jalan Santai yang digelar DPD KNPI Kabupaten Bangka.

Kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke-50 Komite Nasional Pemuda Indonesia yang dilaksanakan Minggu (30/7/2023), diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Bangka.

Herman Suhadi hadir dan ikut jalan santai bersama masyarakat mulai pukul 06:30 WIB dengan titik start dan finish di depan kantor DPD KNPI Bangka

Dia sangat mengapresiasi jalan santai dimotori para pemuda tersebut. Menurutnya kegiatan positif dan baik untuk kesehatan seperti ini harus lebih digalakkan lagi oleh pemerintah ataupun pihak-pihak lainnya.

"Anak-anak muda memang sudah seharusnya memiliki gaya hidup yang positif dan sehat seperti ini. Saya sangat mengapresiasi kawan-kawan pemuda DPD KNPI Bangka," kata Herman Suhadi.

BACA JUGA:Herman Suhadi Apresiasi Nikah Massal di Halaman Kantor Kejati Babel

BACA JUGA:Ini Tanggapan Herman Suhadi Terkait Pemprov Babel Meraih Opini WTP 6 Kali Berturut-Turut

Lebih lanjut Herman Suhadi mengatakan, bahwa para pemuda dan pemudi harus disehatkan, baik fisik, mental, moril dan spiritualnya. 

"Maka dari itu pemuda dan pemudi jangan terlena akan kemudahan dan kenyamanan karena kemajuan teknologi," kata politisi PDI Perjuanga Bangak Belitung itu.

Pemuda dan pemudi kata dia harus mempunyai visi dan misi untuk masa depannya. Dengan begitu provinsi Babel bisa lebih maju, karena mempunyai pemuda yang sehat dan dapat menelurkan ide serta kreativitas.

"Kesehatan nomor 1. Dengan badan sehat kita dapat memanfaatkan masa muda untuk mencapai masa depan yang lebih baik, dan pemuda sehat, negara kuat," tandas Herman Suhadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: