Jangan Takut Kena Teror, Berikut 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK

Jangan Takut Kena Teror, Berikut 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK

Ilustrasi: Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tahukah Kamu apa aja platform pinjaman online (pinjol), yang tidak atau tanpa memiliki dept collector (DC) lapangan.

Platform pinjaman online atau Pinjol tanpa memiliki DC lapangan penting untuk diketahui supaya Kamu aman dari penyebaran data pribadi dan teror.

Dalam artikel kali ini, kami akan merangkum Pinjol legal yang terdaftar di OJK proses mudah dan cepat tanpa perlu khawatir perlu gangguan dari DC lapangan tersebut.

Berikut ini adalah daftar 10 Pinjol resmi yang terverifikasi telah OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tanpa memiliki DC lapangan yang dirangkum dari berbagai sumber: 

BACA JUGA:Syarat Singa Pinjol, Pinjaman Online Legal Cepat Cair Bunga Hanya 0,4 Persen

BACA JUGA:Cair Rp 7,5 Juta, Pinjol Danamas Solusi Cepat dan Aman Jika Butuh Dana

1. Pinjol Uatas 

Pinjol atau pinjaman online Uatas menawarkan pinjaman hingga Rp20.000.000 dengan jangka waktu 91-120 hari dan bunga 14% per tahun.

Namun, ada biaya penanganan sebesar 2%. Sebagai contoh, jika Kamu meminjam Rp1.000.000 selama 91 hari, total pengembalian yang harus Anda bayarkan adalah Rp1.054.904.

2. Pinjol AdaKami

Pinjol AdaKami menawarkan plafon hingga Rp10.000.000 dengan pilihan tenor yang beragam, yakni 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Bunga dan biaya layanannya terjangkau, dan yang menarik adalah Kamu tidak perlu memberikan jaminan atau agunan saat mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:5 Pinjol Resmi yang Tidak Memiliki DC, Jangan Takut Didatangi Akibat Gagal Bayar

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah dan Cepat Cair 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: