Ketua DPRD Belitung Timur jadi Narasumber Kelas Inspirasi Program Gangan SMPN 1 Kelapa Kampit

Ketua DPRD Belitung Timur jadi Narasumber Kelas Inspirasi Program Gangan SMPN 1 Kelapa Kampit

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja menjadi Narasumber Kelas Inspirasi Program Gangan SMPN 1 Kelapa Kampit-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - Ketua DPRD kabupaten Belitung Timur (Beltim) Fezzi Uktolseja menjadi narasumber Program Gangan (Giat Inspirasi Dalam Perbincangan) SMPN 1 Kelapa Kampit.

Kelas Inspirasi program Gangan SMPN 1 Kelapa Kampit merupakan agenda rutin bulanan yang didesain khusus secara tatap muka menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif daerah dan luar daerah. 

Sasaran utama dari program ini adalah seluruh siswa-siswi kelas 7,8,9 SMPN 1 Kelapa Kampit dengan teknis berbincang langsung dengan tokoh-tokoh inspiratif.

Kali ini giliran Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja menjadi narasumber untuk membangkitkan motivasi, semangat serta berbagi pengalaman kiat atau tips untuk mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:MKKS Belitung Timur Belajar Pengembangan Soft Skill di SMA Labschool Jakarta

Kepala Sekolah SMPN 1 Kelapa Kampit, Sarman mengatakan kegiatan yang sudah memasuki edisi ke-4 kelas inspirasi yang mereka laksanakan.

"Pada kesempatan kali ini kita bersyukur bisa menghadirkan Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja sebagai tokoh inspiratif yang menjadi narasumber," ucap Sarman, Kamis (10/8/2023).

Karena itu, Sarman mengucapkan terima kasih Ketua DPRD Belitung Timur yang telah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya.

"Alhamdulillah disela-sela kesibukan dengan jadwal padat beliau masih menyempatkan diri memenuhi undangan kami untuk memberikan kisah-kisah dan pengalaman inspiratif sepanjang perjalanan hidup beliau kepada siswa-siswi kami," ujar Sarman.

BACA JUGA:Pulau Sumatera Kontributor Kedua Terbesar Dalam Perekonomian Nasional Setelah Jawa

Sementara itu, Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja mengisi kelas inspirasi dengan durasi 90 menit yang berlangsung dengan sangat komunikatif.

Terlihat siswa-siswi sangat antusias menyimak dan mendengarkan setiap arahan dan kisah-kisah pengalaman yang disampaikan.

Di penghujung acara, siswa dan siswi diberikan kesempatan bertanya kepada tokoh inspirasi. "Terima kasih Pak Sarman sudah mengundang kami, sangat luar biasa bisa hadir dalam kegiatan seperti ini," ucap Fezzi.

"Saya senang karena antusiasme tinggi anak-anak sepanjang kegiatan. Hebatnya mereka sejak dini sudah punya keberanian dan rasa percaya diri untuk menyampaikan sesuatu," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: