Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Hotel Dafam Resort Belitung di Kawasan Pantai Wisata Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk--

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR Bank Mandiri Limit Rp10 Juta Bunga Rendah Tanpa Agunan, Ini Sektor Usaha yang Diprioritaskan

Kedepan pihaknya juga akan berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengupgrade diri baik dari sisi fasilitas dan property yang dibutuhkan user maupun meningkatkan SDM (sumber daya manusia).

Hal itu dilakukan untuk menjadikan Dafam Resort Belitung sebagai salah satu hotel terbaik dalam perkembangan Industri perhotelan di kabupaten Belitung kedepan.

Hotel Dafam hadir di Belitung, menurut Jimmy, sebagai wujud komitmen manajemen Dafam untuk secara nyata mendukung perkembangan sektor pariwisata di Kabupaten Belitung.

"Terlebih lagi pasca pandemi Covid-19, geliat pariwisata di Belitung mulai bangkit Kembali secara signifikan dengan diselenggarakannya beberapa event berkelas nasional bahkan internasional," sebut Jimmy. 

Karena itu, ia berharap kehadiran akomodasi perhotelan Dafam Resort Belitung bisa disambut antusias oleh pelaku pariwisata dan seluruh stekholder terkait.

"Terutama dalam hal inu pemerintah daerah sebagai salah satu penopang bangkitnya industri pariwisata dan perhotelan di kabupaten Belitung kedepannya," tandas Jimmy.

BACA JUGA:Raih Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu dari Aplikasi JadiDuit, Penghasil Uang Tercepat 2023

BACA JUGA:Isi Survei Google Bisa Raih Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu, Simak Caranya

Sementara itu, General Manager (GM) Hotel Dafam Resot Belitung, Khadafi menambahkan pihaknya berkomitmen akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung.

Komitmen tersebut menjadi spirit dan motivasi mereka untuk menjadikan  Dafam Resort Belitung sebagai hotel yang berkelas dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

"Sehingga semua itu bisa memberikan kenyamanan dan citra positif bagi keberlangsungan hotel Dafam Resort Belitung kedepan," tukas Khadafi.

Dalam acara peresmian Dafam Resort Belitung tampak hadir, anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen, Bupati Belitung Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Belitung Ansori, Ketua DPRD Belitung Timur Fezzy Uktolseja, Chief Operating Officer Artotel Group Eduardo Rudolf Pangkerego serta Forkopimda dan para Kepala OPD kabupaten Belitung dan Belitung Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: