Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Hotel Dafam Resort Belitung di Kawasan Pantai Wisata Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk--

BELITONG EKSPRES - Hotel Dafam kini hadir di lokasi kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Mengusung konsep Resort, Dafam Hotel Belitung menyajikan kenyamanan, keindahan alam dan bahari yang luar biasa. Sebab lokasinya persis di kawasan wisata Pantai Tanjung Kelayang.

Pantai Tanjung Kelayang yang terletak di Desa Keciput Kecamatan Sijuk, merupakan icon Pariwisata Belitung, yang juga masuk Kawasan Ekonomi khusus (KEK) prioritas pengembangan menjadi Bali-Bali Baru.

Keistimewaan menginap di Dafam Resort Belitung sendiri, karena hotel berbintang ini memiliki akses langsung untuk ke Wisata Pantai Tanjung Kelayang bila hendak "Hopping Island”.

Wisatawan bisa melakukan kegiatan berwisata ”Hopping Island” atau berkunjung ke pulau - pulau kecil dan cantik di sekitar Tanjung Kelayang, seperti Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang, Batu Berlayar.

BACA JUGA:Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Hari Ini Menanti, Segera Klik Tautan DANA Kaget 28 Agustus 2023

Keunggulan lainnya selain letak strategis di daerah objek wisata, dari Dafam Resort Belitung sendiri kita bisa melihat pemandangan salah satu Geosite yang ada di Belitung yaitu Batu Burung Garuda.


Grand Opening Ceremony Hotel Dafam Belitung--

Tidak hanya lokasinya yang sangat strategis, Dafam Resort Belitung juga menyediakan 65 kamar yang elegan dengan fasilitas berkelas dan mewah. Hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas dan rasa hotel bintang 4.

Fasilitas yang disediakan diantaranya seperti swimming pool, metting room yang luas untuk kebutuhan bisnis, Canting restaurant yang menyediakan masakan Indonesia dan internasional, akses internet diseluruh area hotel dan pusat kebugaran. 

Selain itu, pihak Dafam Hotel Management (DHM) Dafam menyediakan fasilitas berupa paket outbound, boat hopping island, paket golf, antar jemput bandara dan juga berbagai paket menarik lainnya.

"Kita berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik dengan fasilitas yang disediakan di Hotel Dafam Resort Belitung," kata Owner Hotel Dafam Resort, Jimmy, usai acara Grand Opening Dafam Resort Belitung, Senin (28/8/2023).

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR Bank Mandiri Hingga 31 Desember 2023, Ini Syarat, Limit dan Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: