Tim Sepak Bola Sijuk Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Bupati Belitung Cup 2023

Tim Sepak Bola Sijuk Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Bupati Belitung Cup 2023

Para suporter dari kecamatan Sijuk pada Piala Bupati Belitung Cup 2022 lalu-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Tim dari Kecamatan Sijuk mulai melakukan seleksi pemain sepak bola usia 16 tahun untuk turnamen Piala Bupati Belitung Cup pada tanggal 16-29 September 2023.

"Alhamdulillah tim sepak bola dari Kecamatan Sijuk pada Piala Bupati Cup 2022 lalu adalah juara bertahan. Yakni Juara 1 dan juara 3," kata Camat Sijuk Febriansyah kepada Belitong Ekspres, Rabu (6/9/2023).

Ia mengungkapkan, mereka sudah melaksanakan rapat dan mulai menyeleksi pemain untuk mempertahankan gelar juara Piala Bupati Belitung Cup tersebut.

Tim Sijuk melakukan seleksi terhadap 100 lebih pemain sepak bola pelajar yang berusia 16 tahun untuk bertanding di Stadion Pangkalalang, Tanjungpandan.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Dispora Siap Gelar Turnamen Voli dan Sepak Bola Piala Bupati Belitung 2023

BACA JUGA:Kemenag Babel Usulkan 491 Formasi CPNS dan PPPK 2023, Ini yang Menjadi Prioritas

"Luar biasa kita memang banyak bibit pemain sepak bola usia 16 itu dan masing-masing desa di Kecamatan Sijuk telah mengirimkan pemain sepak bolanya," kata Febriansyah.

Menurut dia , untuk cabor sepak bola Kecamatan Sijuk akan mengirimkan dua tim. Sedangkan, untuk cabor bola voli mereka hanya mengirimkan tim putri, karena Sijuk tidak banyak memiliki pemain voli usia 16 tahun.

"Mudah-mudahan ini berjalan lancar, kita kolaborasi semua, pihak sekolah, desa dan masyatakat untuk mendukung kita," harap Camat Sijuk.

Karena itu, dia sangat optimis tim sepak bola Kecamatan Sijuk bisa mempertahankan gelar juara.  Apalagi masyarakat dan bakat-bakat pemain sepak bola di Kecamatan Sijuk penuh semangat.

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia yang Dapat, Raih Saldo Gratis dengan Klaim Link DANA Kaget 7 September 2023

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Limit Rp 25 Juta, Ini Dia Simulasi Angsuran Per Bulan

Meskipun, persiapan tim sepak bola itu sangat dekat, namun Febriansyah percaya dengan semangat dan antusias kawan-kawan di lapangan.

"Insyallah, kita lihat tim kita semangat, insyaallah kita bisa mempertahankan gelar juara Piala Bupati Belitung Cup tahun ini," ucap Febriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: