Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Cara Pinjam Uang Easycash --Tangkapan Layar

Dokumen yang Diperlukan 

Kelengkapan dokumen sangat penting dalam proses pengajuan pinjaman. Berikut adalah dokumen-dokumen yang perlu Anda siapkan untuk memulai proses peminjaman melalui EasyCash:

  • Foto KTP dan foto pribadi.
  • Informasi rekening penerima pinjaman.
  • Informasi terkait pekerjaan Anda.

Cara Pembayaran Pinjaman Easycash

Setelah kamu melakukan pembayaran, proses verifikasi akan berlangsung selama paling lama 1 jam.

BACA JUGA:Ujung Bulan Jangan Cemas, Begini Cara Ajukan Pinjaman Online BRI Angsuran Rp 100 ribuan

Jika dalam 1 jam pembayaranmu belum diverifikasi, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service melalui situs web resmi atau aplikasi Easycash.

Kamu tidak perlu khawatir tentang lupa membayar pinjaman, karena kami akan mengirimkan pesan pengingat kepada kamu mengenai pembayaran tersebut.

Jika kamu ingin menghindari lupa, kamu dapat melakukan pembayaran lebih awal dari tanggal jatuh tempo, tetapi perlu diingat bahwa biaya tetap akan berlaku.

Namun, jika kamu terlambat melakukan pembayaran, hal ini dapat memengaruhi reputasi kamu di Easycash, dan kamu mungkin dikenakan denda sesuai dengan kebijakan aplikasi.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair dan Aman 2023, 5 Menit Dana Masuk Rekening

Jika kamu membayar lebih dari jumlah yang seharusnya, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami untuk mencari solusi. Semoga ini membantu.

Demikianlah penjelasan mengenai cara meminjam di Easycash dan persyaratan yang dibutuhkan. Bagi pemula yang ingin mengajukan pinjaman pertama kali, semoga tidak mengalami kebingungan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: