Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X-Grafis/BE-

Ketika mendaftar, hindarilah pembaruan status yang terlalu banyak dalam waktu singkat, karena dapat dianggap sebagai spam. Sebagai saran, selalu jarakkan setiap pembaruan status minimal 1 menit.

Setelah mendaftar, verifikasikan email dan nomor ponsel Anda. Selanjutnya, lengkapi profil Anda dengan foto, bio, dan tautan terkait.

Untuk mulai menghasilkan uang dari pembaruan status di aplikasi "X," Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

Persyaratan untuk Monetisasi Aplikasi X

Persyaratan ini hampir mirip dengan media sosial pada umumnya. Salah satunya adalah Anda harus berlangganan "X Blue," yang memerlukan pembayaran sebesar Rp1.250.000 per tahun.

BACA JUGA:Tanpa BPJSTKU, Ini Cara Mudah Meminjam Uang di Akulaku Langsung Cair ke Rekening

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs https://help.twitter.com/id/using-twitter/twitter-blue dan mengklik opsi "Berlangganan Sekarang" serta membaca syarat dan ketentuannya.

Setelah itu, pilih jumlah pembayaran yang sesuai dan masukkan data kartu kredit Anda serta informasi lainnya.

Terakhir, klik "Subscribe" dan nikmati layanan Premium X, seperti kemampuan membuat status dengan karakter lebih panjang daripada akun yang tidak berlangganan (lebih dari 208 kata) dan mendapatkan centang biru pada akun Anda.

Syarat monetisasi kedua adalah Anda harus memiliki setidaknya 15 juta tampilan atau penayangan pada semua status dalam 3 bulan terakhir. Persyaratan ketiga adalah Anda harus memiliki setidaknya 500 pengikut.

Ada cara mudah untuk mendapatkan pengikut di aplikasi "X" dengan mengikuti akun-akun populer seperti Confomfs, Tanyakanrl, dan lainnya.

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Yuk Mainkan Game Penghasil Uang Ini

BACA JUGA:6 Bisnis Rumahan yang Terbukti Cuan, Kamu Bisa Raup Uang Jutaan

Kemudian, tunggu sampai mereka mengikuti Anda kembali. Setelah Anda mendapatkan pengikut, Anda dapat mengirimkan pesan untuk berinteraksi atau bermitra dengan banyak orang. Terus lakukan ini sampai jumlah pengikut Anda mencapai 500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: