Keren, Tim Esports POCO Star Jadi Juarai Leage Phase FFML Season 8

Keren, Tim Esports POCO Star Jadi Juarai Leage Phase FFML Season 8

Tim Esports POCO Star--POCO

“Ada waktu khusus buat mereka berlatih, tapi nggak seharian penuh, supaya nggak kejadian overworked," paparnya.

BACA JUGA:Tips Mengurangi Beban Pinjaman Online, Salah Satunya Nomor 4 Layak Dipikirkan

Ia menambahkan, mereka tidak memforsir porsi latihan, namun lebih kepada jadwal yang teratur dengan porsi seimbang, 

Selain itu, salah satu cara buat terus menjaga kesehatan mental para pemain. Soalnya, Ketahanan mental adalah faktor yang penting banget dalam esports, pemain harus sanggup mengatasi tekanan, kekalahan, dan stres selama kompetisi.

"Terlebih lagi, dengan persaingan yang semakin ketat di industri esports, pengaruhnya terasa sangat kuat pada para pemain. Oleh karena itu, pelatihan mental dan dukungan psikologis memiliki peran yang sangat penting," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, menyatakan bahwa kemenangan ini memiliki makna yang istimewa bagi POCO. Tim debutan berhasil mencapai gelar juara!

BACA JUGA:Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Rp 25 Juta Angsuran 130 Ribuan Per Bulan, Ini Cara dan Syarat Pengajuan

"Gue bisa bilang prestasi ini relate banget kaya perjalanan POCO, dimana POCO yang mungkin dianggap brand baru, ternyata berhasil mendobrak pasar smartphone global!," katanya.

Andi Renreng mengucapkan selamat kepada seluruh tim POCO Star! Tetap semangat, karena perjalanan untuk mencapai cita-cita masih jauh alias masih panjang.

"Dan pastinya POCO bakal komitmen mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus membuat dobrakan dengan semangat #POCOnyaBeraksi melalui berbagai ajang, seperti POCO Extreme League yang telah berhasil melahirkan pro player masa depan Indonesia," tandas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: