Tim Tanjungpandan 2 Juara Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023, Ini Dia Top Skor dan Pemain Terbaik

Tim Tanjungpandan 2 Juara Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023, Ini Dia Top Skor dan Pemain Terbaik

Kepala Dispora Belitung Junadi menyerahkan piala bergilir sepak bola Piala Bupati Cup 2023 kepada Camat Tanjungpandan, Sanwani--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Partai final Tanjungpandan 2 melawan Sijuk 2 menjadi pertandingan penutup Piala Bupati Belitung Cup di Stadion Pangkallalang, Sabtu (30/9/2023).

Tim Tanjungpandan 2 keluar sebagai juara Sepak Bola Piala Bupati Belitung Cup yang dimulai dipertandingkan tanggal 16-30 September 2023.

Harapan tim Sijuk 2 gagal mempertahankan gelar juara bertahan Piala Bergilir Bupati Belitung Cup yang kandas ditangan kesebelasan Tanjungpandan 2.

Sedangkan Tanjungpandan 1 menjadi juara ketiga dan tim Sijuk 1 juara keempat. Kemudian, pencetak gol terbanyak atau top skor yaitu M Raffa Febryan tim Tanjungpandan 2.

Untuk pemain terbaik adalah Nestanio Alafi, pemain Tim Tanjungpandan 2 dan kiper terbaik dinobatkan kepada Oby Abdi Pranata dari Sijuk 2.

BACA JUGA:Lagi, Harga BBM Pertamina Naik Hingga Rp 1.300 Per 1 Oktober 2023

BACA JUGA:Mau Renovasi Rumah? Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Rp200 Juta Tanpa Dipatok Gaji

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Belitung Junaidi bersyukur pertandingan bola voli dan sepak bola sesuai rencana, tanpa kendala suatu apapun.

"Mudah-mudahan dari hasil ini dapat terbentuk bibit-bibit unggul kedepan untuk bola voli dan sepak bola," kata Junaidi kepada Belitong Ekspres.

Menurut Junaidi, untuk bola voli dan sepak bola ini menjadi penjaringan bibit atlet untuk Popda 2024. Sedangkan cabor lainnya akan diadakan seleksi tahun depan.

"Kita berharap dengan ada event ini, semangat olahragawan di Kabupaten Belitung dapat lebih ditingkatkan, artinya ada gairah dengan kompetisi," harapnya.

Junaidi juga mengapresiasi semua panitia yang terlibat dalam Piala Bupati Belitung Cup 2023, sehingga bisa terselenggara sesuai rencana.

BACA JUGA:Keren, Tim Esports POCO Star Jadi Juarai Leage Phase FFML Season 8

BACA JUGA:Pertandingan Voli Piala Bupati Belitung Cup 2023 Selesai, Berikut Juaranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: