Pertandingan Voli Piala Bupati Belitung Cup 2023 Selesai, Berikut Juaranya

Pertandingan Voli Piala Bupati Belitung Cup 2023 Selesai, Berikut Juaranya

Foto bersama para juara voli Piala Bupati Belitung Cup 2023 di GOR Tanjungpandan-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pertandingan cabang olahraga bola voli Piala Bupati Belitung Cup 2023 telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan para juara. 

Turnamen voli Piala Bupati Cup yang diselenggarakan Dispora Belitung dimulai dipertandingkan tanggal 9 dan berakhir pada Jumat 22 September 2023 di GOR Tanjungpandan.

Bahkan, pada malam final pertandingan voli disaksikan langsung oleh Ketua PBVSI Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani bersama jajaran pengurus.

Adapun pertandingan voli kategori putri keluar sebagai juara pertama Tim Sijuk, juara kedua Tanjungpandan 2, juara tiga Selat Nasik dan juara empat Membalong 1. 

BACA JUGA:Lagi, Mobil Diduga Bermuatan BBM Bersubsidi Terbakar di Belitung

BACA JUGA:Modal Terjangkau, Inilah 6 Peluang Usaha yang Menjanjikan di 2023

Sedangkan pertandingan voli kategori putra, juara satu dari tim Badau 2, juara dua  Membalong, juara 3 Badau 1 dan juara empat Tanjungpandan 2. 

Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Dispora Belitung Sukaria bersyukur agenda Piala Bupati Cabor Bola Voli sudah selesai dilaksanakan pada malam final Jumat (22/9/2023).

"Inilah hasil pemenang. Tapi, untuk hadiah pemenang piala bergilir Bupati Cup 2023 kita serahkan pas penutupan nanti saat final sepak bola," kata Sukaria kepada Belitong Ekspres.

Menurut Sukaria, semua rangkaian pertandingan bola voli piala bupati berlangsung lancar, tertib dan aman. Hal itu berkat kerja sama panitia, pihak keamanan dan masyarakat.

BACA JUGA:HGU PT Foresta Berakhir Tahun 2096, Eka Budiartha Minta BPN Belitung Evaluasi Dasar Hukum Perpanjangan

BACA JUGA:Peserta BPJS Kesehatan Wajib Tahu, Ini Aturan Baru Rujukan Pasien Berobat ke Rumah Sakit

"Alhamdulillah berjalan lancar dan tanpa kendala," sebutnya. 

Sukaria menambahkan, pemenang bola voli akan mendapatkan piala tetap, piala bergilir dan uang pembinaan untuk masing-masing kategori. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: