Sedang Cari Aplikasi Pemutar Musik Offline Gratis, Trebel di Play Store Pilihannya

Sedang Cari Aplikasi Pemutar Musik Offline Gratis, Trebel di Play Store Pilihannya

Aplikasi Trebel Musik & Lagu Download yang tersedia di Google Play Store--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memori Hp anda terbatas hingga sulit menyimpan lagu kesayangan atau sedang berpergian menggunakan kendaraan tapi bosan mendengar musik yang itu-itu saja. 

Tenang, aplikasi Trebel Musik & Lagu Download yang bisa diunduh di Google Play Store memberikan semuanya secara gratis!. Ya gratis tanpa harus bayar sepeser pun. 

Bahkan kamu bisa putar lagu kesayangan tanpa internet atau dengerin musik offline! Trebel adalah aplikasi pemutar musik dann lagu gratis dan semua lagu resmi bukan bajakan.

Setidaknya ada 70 juta lebih lagu atau MP3 di Trebel. Mulai dari lagu Dewa 19, Sheila On 7, Mahalini sampai lagu dangdut semuanya ada. Banyak lagu baru juga setiap minggunya muncul di playlist.

BACA JUGA:Antisipasi Kenaikan Harga, Pemprov Terbitkan Surat Edaran HET Beras di Bangka dan Belitung

Beberapa keuntungan aplikasi Trebel Musik & Lagu Download gratis yang bisa kamu bandingkan dengan aplikasi sejenis.

1. Keuntungan pertama, tanpa bayar/ musik gratis selama-lamanya (yang lain cuma gratis sebulan)

2. Keuntungan kedua, bisa didengerin musik offline/ tanpa internet (yang lain harus premium dulu baru bisa dengerin offline)

3. Keuntungan ketiga, bisa skip lagu sesuka hati (yang lain harus premium dulu atau setiap 5 lagu diacak lagu berikutnya).

BACA JUGA:5 Alasan Platform Youtube Terkenal di Kalangan Gen Z

So, Trebel itu aplikasi pemutar musik offline atau aplikasi pemutar musik MP3 gratis tapi musiknya resmi bukan bajakan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mendengarkan musik streaming jika sewaktu-waktu kuota menipis atau habis.

Selain itu, kamu bisa dengar podcast kalau lagi online. Kamu juga bisa mengunduh lagu baru yang sering seliweran di Radio, juga secara gratis.

Untuk bisa menikmati Trebel gratis, minimal Hp kamu android versi 5.1. Jika ada kendala, kamu bisa email [email protected]

Kamu coba dulu ya. Nah, kalau kamu suka sama aplikasinya jangan lupa bintang 5  ditunggu di playstore aplikasi Trebel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: