Sering Diganggu Makhluk Gaib? 7 Tanaman Pengusir Ilmu Hitam Ini Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Sering Diganggu Makhluk Gaib? 7 Tanaman Pengusir Ilmu Hitam Ini Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Tanaman Pengusir Makhluk Gaib dan Ilmu Hitam yang Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Jika kalian merasa sering diganggu jin atau makhluk gaib lainnya, ternyata ada tanaman yang ampuh untuk mengusir makhluk astral dan ilmu hitam. Salah satu tanaman tersebut bahkan sudah disebutkan dalam Al-Qur'an.

Sejak dulu, bahan masyarakat jawa kuno sudah percaya bahwa ada tanaman yang dapat mengusir Makhluk astral atau gaib yang ad di rumah. Hal itu karena tanaman-tanaman tersebut diyakini dapat mengeluarkan energi positif dan mengusir energi negatif.

Tanaman-tanaman untuk mengusir makhluk gaib tersebut juga mudah ditemukan dan biasanya ada di sekitar lingkungan kalian. Penasaran apa saja tanaman yang dimaksud ?

Mengutip laman radarpekalongan.com.disway.id Berikut ini adalah beberapa tanaman yang dipercaya bisa mengusir makhluk astral jin dan ilmu hitam yang cocok ditanam di pekarangan rumah.

dBACA JUGA:Bukan Sekedar Tanaman Hias, Inilah Manfaat Daun Miana Bagi Kesehatan dan Ramuan Obat Tradisional

BACA JUGA:Kata Ustad Abdul Somad, Daun Ini Bisa Jadi Penangkal Sihir Atau Santet

1. Tanaman Bidara

Tanaman bidara telah disebutkan di dalam kitab suci Al-Qur'an dalam surah Al-Waqiah ayat 28 yang berbunyi "Berada di antara pohon bidara yang tak berduri".

Oleh sebab itu daun bidara tersebut banyak dimanfaatkan untuk mengusir jin dan mengobati berbagai macam gangguan yang disebabkan oleh ilmu hitam.

2. Tanaman Kelor

Tanaman kelor adalah tanaman yang diyakini memiliki kemampuan untuk mengusir jin dan melindungi dari ilmu hitam. Selain kepercayaan tersebut, tanaman kelor juga dikenal karena memiliki manfaat kesehatan yang sangat berharga.

Selain itu, tanaman kelor dipercaya mampu melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam yang di tujukan ke rumah yang telah ditanami oleh tanaman kelor.

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa Daun Sirsak Bagi Kesehatan, Salah Satunya Atasi Insomnia

BACA JUGA:9 Khasiat Kesehatan Daun Mangga yang Sering Diabaikan Karena Dianggap Tidak Bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: