Sertijabat, AKP Deki Gantikan AKP Jean Sebagai Kasatreskrim Polres Belitung

Sertijabat, AKP Deki Gantikan AKP Jean Sebagai Kasatreskrim Polres Belitung

AKP Deki Marizaldi saat disumpah dalam acara Sertijab Kasatreskrim di Polres Belitung, Kamis (26/10/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - AKP Deki Marizaldi resmi menggantikan AKP Jean Alvin Sinulingga sebagai Kasatreskrim Polres Belitung.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dari AKP Jean ke AKP Deki Kasatreskrim dipimpin Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto, Kamis (26/10/2023).

AKP Deki Sebelumnya, berdinas di Pama Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Dia menggantikan AKP Jean Alvin yang pindah tugas ke Polda Sulawesi Barat.

"Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan institusi Polri," kata Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto usai cara Sertijab kepada wartawan.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polres Belitung Dipecat, Coreng Nama Baik Institusi Polri

BACA JUGA:Ternyata Ini Sejumlah Modus Korupsi Timah di Babel yang Didalami Kejagung

Kepada pejabat lama, yakni AKP Jean Kapolres AKBP Didik mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Belitung.

Sedangkan, untuk AKP Deki, Kapolres juga mengucapkan selamat datang di Polres Belitung. AKBP Didik meminta AKP Deki untuk segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di lingkungan yang baru.

"Kami berharap Kasatreskrim Polres Belitung yang baru dapat memberikan energi positif dalam bentuk atensi dan inovasi," harap Kapores Belitung.

Dirinya juga berharap Kasatreskrim Polres Belitung yang baru bisa profesional dalam menyelesaikan setiap perkara tindak pidana. "Apalagi, sekarang sudah memasuki tahap Pemilu 2024," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: