Laga Persahabatan Bos FC Vs Potb Air Rembikang Berakhir Skor Imbang

Laga Persahabatan Bos FC Vs Potb Air Rembikang Berakhir Skor Imbang

Laga Persahabatan Bos FC Vs Potb Air Rembikang Berakhir Skor Imbang--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tm sepak bola Belitong Old Star (BOS) FC kembali menggelar pertandingan persahabatan bersama POTB Air Rembikang, Minggu (26/11/2023).

Bermain dalam 2 babak masing-masing 45 menit, di lapangan bola POTB Air Rembikang, kedua tim penuh semangat saling menyerang untuk dapat mencetak gol.

Memasuki 10 menit jalannya pertandingan, tim BOS FC unggul terlebih dahulu dari tim POTB Air Rembikang dengan skor 1-0.

Tak puas dengan skor yang diperoleh tim BOS FC, tim POTB Air Rembikang membalas serangan 5 menit setelahnya dan membuahkan gol penyeimbang sementara 1-1.

BACA JUGA:12 Tokoh Seni dan Budaya Daerah Belitung Mendapat Penghargaan

BACA JUGA:Belitong Geopark Run 2023 Perebutkan Total Hadiah Rp 100 Juta, Ini Link Pendaftaran

Memasuki menit ke 20, BOS FC membalik keadaan menjadi 2-1 lewat tendangan yang dilesatkan oleh Abdul Rafik. Namun POTB Air Rembikang mampu bangkit lagi dengan menyamakan kedudukan 2-2.

Gol penyeimbang  POTB Air Rembikangtersebut melalui tendangan dari luar kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi oleh MM kiper BOS FC.

Ditemui seusai pertandingan Manajer BOS FC Yuli Riswandi menyambut baik adanya pertandingan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan tersebut.

“Kami datang hanya untuk mempererat silaturahmi baik antara pemain BOS FC sendiri maupun dengan tim POTB Aik Rembikang," kata Yuli kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car dengan Penjualan Tertinggi 2023, 5 Faktor Mobil Ini Begitu Diminati

BACA JUGA:Menang 3-0, PS Beltim U13 Melaju ke Babak Final Piala Soeratin Babel

"Dan, kami juga ini menguji kemampuan pemain-pemain muda yang rencana akan mengikuti kejuaraan dalam waktu dekat ini. Alhamdulillah kawan-kawan bermain dengan baik dan padu," sambungnya.

Menurut Yuli, olahraga sepak bola selain sebagai sarana refreshing, juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan fisik serta melatih setiap pemain mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: