Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

Mobil Bekas Budget Dibawah 100 Juta Terbaik--Hsrwheel.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Jika Anda tengah mencari mobil bekas berkualitas dengan budget di bawah 100 juta rupiah, tenang, kami punya rekomendasi untuk Anda atau bahkan untuk bapak Anda.

1. Toyota Kijang Innova 2006

Toyota Kijang Innova 2006 menawarkan pilihan mesin bensin dan diesel, serta transmisi manual dan otomatis. Cocok sebagai mobil keluarga dengan kemampuan menampung hingga 7 penumpang tanpa berdesak-desakan.

2. Chevrolet Spin 2013

Jika Anda ingin variasi dari mobil Jepang, Chevrolet Spin dari Amerika Serikat bisa menjadi pilihan. Dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, dan EBD, mobil ini memiliki tiga varian mesin, termasuk mesin diesel dengan turbocharger.

3. Honda City 2000

Honda City 2000, sedan keluaran Honda, menawarkan dua tipe mesin: i-DSI dan VTEC. Dengan harga terjangkau, mobil ini memiliki mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan tersedia dalam varian transmisi manual dan otomatis.

BACA JUGA:Cara Bayar dan Pengaduan Gangguan Listrik di Aplikasi PLN Mobile, Mudah Tanpa Ribet

BACA JUGA:Naik Mobil Sering Bawa Bangku Lipat, Berikut 5 Kursi Lipat Praktis dan Lagi Viral Saat Ini

4. Mazda2 2011

Mazda2 tahun 2011 adalah pilihan tepat bagi yang mencari mobil hatchback. Dengan mesin berkapasitas 1.500cc, mobil ini menawarkan kenyamanan dan keamanan. Tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

5. Toyota Agya 2013

Jika Anda mencari mobil bekas tahun muda dengan harga terjangkau, Toyota Agya 2013 adalah opsi yang tepat.

Meskipun termasuk dalam kategori mobil LCGC, Toyota Agya dilengkapi dengan fitur modern, hemat bahan bakar, dan memiliki harga spare part yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: