Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

Daftar mobil bekas yang paling banyak diminati di platform iklan baris digital OLX sepanjang 2023--OLX

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Berikut adalah daftar mobil bekas yang paling diminati sepanjang tahun 2023 seperti yang dirilis platform iklan baris digital OLX.

Pasar mobil bekas terus menarik minat, sejalan dengan perkembangan pasar mobil baru dan kebutuhan konsumen yang berubah-ubah.

Platform iklan baris digital OLX, yang kini menjadi bagian dari Grup Astra, berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik dalam bertransaksi mobil bekas.

OLX memastikan konsumen dapat bertransaksi dengan aman, nyaman, dan mudah. Mereka menawarkan berbagai pilihan mobil bekas yang telah diverifikasi.

BACA JUGA:Arti Kode Ban Mobil dan Kegunaannya yang Harus Kamu Pahami

BACA JUGA:Daihatsu Granmax, Pilihan Mobil yang Cocok untuk Bisnis Milenial dengan Harga Terjangkau

Direktur OLX, Agung Iskandar dalam keterangan, Senin (11/12/2023) menjelaskan, mobil bekas tetap menjadi pilihan populer karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan mobil baru.

Dalam hal ini, OLX berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan menyediakan mobil bekas terverifikasi dan pelayanan yang aman dan nyaman.

Berdasarkan data internal OLX (Otobarometer) per Oktober 2023, dari lebih 200.000 mobil bekas yang diiklankan, tiga tipe mobil yang paling banyak dicari adalah MPV, SUV, dan Hatchback.

5 merek mobil teratas yang diminati sepanjang tahun ini masih didominasi oleh merek-merek terkenal. Seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Jazz dan Toyota Fortuner.

BACA JUGA:Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

BACA JUGA:Naik Mobil Sering Bawa Bangku Lipat, Berikut 5 Kursi Lipat Praktis dan Lagi Viral Saat Ini

Terkait warna mobil, preferensi konsumen tidak mengalami perubahan signifikan, dengan hitam, putih, dan silver tetap menjadi favorit.

Agung menambahkan bahwa tren harga mobil bekas tetap konsisten, dengan mobil dalam kisaran harga Rp100 juta hingga Rp200 juta paling banyak dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id