Tips dan Kiat Liburan Akhir Tahun Hemat, Nomor 4 Manfaatkan Strategi Pamungkas

Tips dan Kiat Liburan Akhir Tahun Hemat, Nomor 4 Manfaatkan Strategi Pamungkas

Objek Wisata Great Asia Afrika di Lembang Bandung menjadi salah satu pilihan terbaik jika kamu ingin liburan pada tahun 2023 ini-Yudiansyah/BE-

BACA JUGA:Ini Beberapa Alasan Mengapa Raja Ampat Menjadi Wisata Surganya Indonesia!

2. Memilih Akomodasi

Tips kedua liburan hemat. Pilihlah penginapan yang mudah diakses melalui berbagai moda transportasi sehingga wisatawan dapat menyesuaikan pilihan transportasi dengan anggaran yang dimilikinya.

Jika Kamu berencana untuk berlibur ke Bali, Malaysia, atau Thailand, Kamu dapat memanfaatkan layanan taksi daring AirAsia Ride untuk perjalanan dari dan ke bandara. 

Dengan layanan ini, pengguna dapat menikmati berbagai promo yang menguntungkan dan juga memanfaatkan fitur "Pemesanan Terjadwal" yang dapat digunakan untuk perjalanan lintas kota atau negara.

3. Mencari Paket

Tips atau kiat ketiga liburan hemat. Apabila dibandingkan dengan melakukan pemesanan hotel dan tiket pesawat secara terpisah, memilih paket atau bundling seperti yang ditawarkan dalam paket SNAP terbukti lebih ekonomis dan praktis. 

Paket SNAP secara otomatis menghitung jumlah tiket pesawat dan kamar hotel sesuai dengan jumlah orang yang Anda daftarkan. Selanjutnya, sistem akan menyajikan opsi maskapai, jadwal penerbangan, dan hotel untuk dipilih.

BACA JUGA:Daftar 20 Kota Wisata Terbaik Dunia 2023, Jakarta Masuk Gak Ya?

BACA JUGA:6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

Acting Country Lead airasia Superapp Indonesia, Arbi Wienandar mengatakan, pilihan ini sangat membantu dalam perencanaan liburan, terutama jika Anda bepergian bersama keluarga besar.

Merekapun memahami sensitivitas terhadap harga dari pengguna aplikasi airasia Superapp. Oleh karena itu, pihaknya berupaya menyesuaikan perilaku pembelian tersebut dengan bundling SNAP. 

"Paket ini menggabungkan harga tiket pesawat terendah dari berbagai maskapai global ternama dengan tarif hotel terbaik dalam satu pemesanan," kata Arbi Wienandar.

4. Manfaatkan Program Loyalitas

Nah, strategi terakhir atau pamungkas untuk berlibur dengan hemat adalah memaksimalkan manfaat dari poin program loyalitas. Seperti halnya dengan kartu kredit yang menawarkan poin mil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara