6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung --

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), adalah destinasi wisata di sebelah utara sebagai pantai tempat syuting Film Laskar Pelangi.

Dua desa di Kecamatan Sijuk Belitung, yaitu Desa Tanjung Binga dan Desa Keciput, menawarkan beberapa hotel dengan pemandangan laut yang menakjubkan. hotel-hotel ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati liburan akhir tahun.

Belitung sendiri merupakan pulau wisata favorit di Indonesia dan menjadi terkenal setelah munculnya novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Pulau ini juga sering disebut sebagai Negeri Laskar Pelangi. 

Keunikan dan keindahan pantai di Pulau Belitung menjadikannya sebagai tujuan wisata yang sangat populer di kalangan para wisatawan. Bahkan, pulau ini telah diakui sebagai salah satu destinasi pariwisata utama di Indonesia.

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Oleh karena itu, pilihan yang ideal untuk menginap di Belitung adalah di hotel-hotel yang terletak di sepanjang pantai. Dengan begitu, Anda dapat langsung menikmati pesona pantainya tanpa harus meninggalkan kenyamanan kamar tidur Anda.

Berikut adalah 6 pilihan hotel di sebelah utara Belitung yang bisa Anda pertimbangkan untuk menginap selama liburan akhir tahun 2023 ini:

1. Dafam Resort Belitung


Dafam Resort Belitung-Ist-

Dafam Resort Belitung merupakan opsi penginapan berkonsep resort mewah berbintang 3 dengan fasilitas dan rasa hotel bintang 4 di Negeri Laskar Pelangi.

Berlokasi di Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Sijuk, Dafam Resort Belitung menjadi destinasi unggulan dalam kawasan pariwisata di daerah ini.

Terletak di Jalan Tanjung Kelayang, Dafam Resort Belitung menyuguhkan 65 kamar dengan berbagai tipe. Sebagian besar kamar dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan laut yang memukau.

2. Bukit Berahu Cottages  


Bukit Berahu Cottages --hotelMurah.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: