Citilink Buka Penerbangan Charter Belitung - Jakarta Malam Hari, Harga Tiket Lebih Murah?

Citilink Buka Penerbangan Charter Belitung - Jakarta Malam Hari, Harga Tiket Lebih Murah?

Maskapai penerbangan Citilink siap melakukan penerbangan perdana ke Pulau Belitung Jumat 19 Januari 2024-Ist-

"Semoga dengan adanya penerbangan malam hari, banyak wisatawan berkunjung ke Belitung. Sebab saat ini, Belitung masuk dalam destinasi prioritas pariwisata Indonesia," tandas Daniel.

Sementara itu, Pj Bupati Belitung Yuspian mengatakan, pemerintah daerah tentunya sangat mendukung adanya penerbangan tersebut.

BACA JUGA:Motor Zontes 501G Siap Saingi Yamaha Xmax 300 dalam Dunia Matic Maxi

BACA JUGA:3 Mobil Harga di Bawah 100 Juta: Pilihan Terjangkau dengan Kualitas Unggul

Pasalnya, dengan adanya rute penerbangan Citilink dari Jakarta ke Tanjungpandan atau sebalik pada malam hari dapat menarik wisatawan ke Belitung. 

"Yang bisa kami lakukan yakni misalnya ada ASN yang melakukan perjalanan dinas, maka kita akan sesuaikan jadwal penerbangan tersebut," kata Yuspian.

"Untuk kesiapan secara teknis menyambut penerbangan Citilink tersebut, silahkan konfirmasi kepada pihak Bandara H. AS Hanandjoeddin," sambungnya.

Menurut Yuspian, akses penerbangan merupakan hal yang penting untuk pengembangan sebuah destinasi pariwisata. Khususnya di Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:Daftar Gaji PNS dan PPPK 2024 yang Naik 8 Persen, Besaran Tergantung Golongan

BACA JUGA:Rekrutmen 2,3 Juta CPNS dan PPPK 2024 Resmi Diumumkan, Berikut Formasi Lengkapnya

"Ke depan kami berharap akan banyak jumlah penerbangan. Khususnya rute Tanjungpandan - Jakarta. Dan yang terpenting harganya harus bersaing dan lebih murah dari kondisi akhir - akhir ini," pungkasnya.

Terpisah, Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara H.AS Hanadjoeddin Tanjungpandan Khaerul Assidiqi membenarkan adanya charter flight tersebut.

Tidak ada kendala meski penerbangan malam. Pada prinsipnya, selama untuk kepentingan masyarakat dan bisnis lain, kami dari bandara siap mendukung," sebut Khaerul Assidiqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: