7 Pilihan Teko Listrik Terbaik Saat Ini Berikut Harga, Anti Karat dan Berkualitas

7 Pilihan Teko Listrik Terbaik Saat Ini Berikut Harga, Anti Karat dan Berkualitas

Teko Lipat Elektrik Portable Silikon--aliexpress.com

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Bakal Meluncur 17 Januari 2024, Ini Bocoran Spek Kamera

Teko ini terbuat dari plastik, sehingga ringan untuk diangkat. Meskipun berbahan plastik, teko listrik ini dibuat dengan teknologi ecogreen, yang menjamin bahwa bakteri akan mati saat air mendidih. Harganya sekitar Rp200.000.

3. Konka Electric Kettle

Konka Electric Kettle adalah alat pemanas air yang praktis, cepat, dan aman dengan kapasitas 1,7 liter. Kapasitas yang lumayan besar ini memungkinkan Anda untuk tidak perlu memasak air berulang kali saat membuat minuman atau makanan yang membutuhkan air panas.

Teko ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi yang anti karat dan gampang dibersihkan. Dengan daya sekitar 1500 watt, proses pemanasan air menjadi lebih cepat dan hemat. Harganya sekitar Rp250.000.

4. Idealife IL-112

Idealife IL-112 adalah teko leher angsa yang elegan dengan pegangan nyaman dan ceret lancip. Desainnya yang cantik dan modern membuatnya cocok untuk menyeduh kopi dengan gaya tradisional. Selain bergengsi, teko listrik ini juga sangat berguna.

BACA JUGA:iPhone SE 4 Siap Meluncur? Desain Menyerupai iPhone 14

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

Leher panjang dari teko elektrik 1 liter ini memberikan aliran air yang pelan, teratur, dan akurat, yang sangat baik untuk mengeluarkan rasa terbaik saat menyeduh kopi atau teh. Harganya sekitar Rp300.000.

5. Idealife IL-113S

Teko dari Idealife ini memiliki kapasitas 1,2 liter, cukup untuk memenuhi kebutuhan air panas keluarga kecil. Teko ini dilengkapi dengan fitur mati otomatis saat mendidih, dan terbuat dari baja tahan karat 304, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang umurnya.

Teko listrik ini juga memiliki basis yang bisa diputar 360 derajat yang canggih dan pengukur air untuk membantu Anda mengukur air yang dibutuhkan. Harganya sekitar Rp600.000.

6.COCONI Smart Kettle Milk Warmer With Sterilizer

COCONI Smart Kettle bukan teko listrik biasa, melainkan teko listrik serbaguna yang dibuat khusus untuk keperluan bayi. Produk ini memiliki dua bagian utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: