7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

Teknologi AI Kamera Samsung Galaxy Mudahkan Motret Layaknya Fotografer Profesional-Ist-

Melalui antarmuka pengguna One UI 6, pengguna diberikan sejumlah opsi untuk menyesuaikan pengaturan kamera sesuai preferensi mereka, memberikan kenyamanan maksimal dalam proses pengambilan dan penyimpanan dokumen.

4. Quick Setting Resolusi Tinggi

Ketika pengguna mengambil foto dalam mode Foto atau Pro, sekarang terdapat tombol Resolusi dalam menu Pengaturan Cepat yang berada di bagian atas layar. Dengan sekali ketuk, Anda dapat dengan cepat beralih ke resolusi tinggi dan mengambil foto dengan resolusi 200MP3.

BACA JUGA:Lagi Butuh Tablet? Berikut Rekomendasi 5 Tab Samsung yang Turun Harga Tahun 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13 Turun Harga, Masih Worth It Dibeli di Tahun 2023?

5. Custom Camera Widget

Saat momen sempurna tiba secara tiba-tiba, One UI 6 memastikan Kamu tidak perlu menyia-nyiakan waktu untuk beralih ke kamera dan mengatur pengaturan yang sesuai dengan adegan yang sedang terjadi.

Sekarang, Kamu dapat menyimpan mode pemotretan sebagai widget kamera yang terdapat di layar utama, memungkinkan Kamu dengan cepat mengetuk tombol saat ingin mengambil foto potret yang memukau atau selfie malam hari yang jelas.

One UI 6 menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan, menjadikan pengambilan, penampilan, dan pengelolaan foto lebih mudah, serta memungkinkan pengeditan yang cepat.

6. Tata Letak Photo Editor yang Intuitif

One UI 6 membawa perubahan positif pada menu Tools kamera Galaxy, menyajikan pengguna dengan kemudahan dalam menemukan dan memilih fitur pengeditan yang sering digunakan.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Hp 5G Terbaik dan Termurah dari Samsung Tahun 2023

BACA JUGA:Galaxy M54, HP Terbaru Samsung Spek Gahar Baterai Besar, Harga Gak Bikin Kantong Melar

Terdapat peningkatan dengan integrasi fungsi Straighten dan Perspective di dalam menu edit Transform, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengoreksi alignment vertikal dan horizontal foto pada satu layar yang nyaman.

7. Tombol Undo dan Redo yang baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: