Sinar Mas Buka Beasiswa Bagi Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan dan Jadwal Lengkap

Sinar Mas Buka Beasiswa Bagi Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan dan Jadwal Lengkap

Ilustrasi: peluang beasiswa bagi lulusan SMA dan SMK.--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID – Sebuah kesempatan menarik bagi lulusan SMA/MAN IPA atau SMK Pertanian/SPP/SPMA mengembangkan diri selama perkuliahan dan berkarir di perusahaan sawit terkemuka di Indonesia.

Kembali perusahaan Sinar Mas yang bergerak di bidang agrobisnis membuka beasiswa bagi lulusan SMA atau SMK dalam program Sinar Mas Agribusiness and Food Scholarship 2024.

Selain mendapatkan pendidikan gratis di Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB), peserta yang diterima berkesempatan magang dan direkrut kerja dengan Sinar Mas Group. 

Peserta diajak untuk menimba pengalaman bekerja di perkebunan kelapa sawit ujtuk dapat mengeksplorasi keragaman budaya di tanah air sekaligus membantu perekonomian masyarakat setempat.

Dalam Sinar Mas Agribusiness and Food Scholarship 2024 ini ada tiga jenis beasiswa yang bisa dipilih para siswa yakni:

1. SMART Agro Scholarship

2. SMART Mills Scholarship

3. Achievement Track atau jalur prestasi

Cakupan pemberian beasiswa yakni biaya pendidikan penuh, kesempatan mendapat biaya hidup setiap semester, magang di lokasi perkebunan kelapa sawit Sinar Mas Agribusiness and Food dan kesempatan bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah lulus kuliah.

Pendaftaran beasiswa dibuka mulai 1 Januari sampai 31 Maret 2024.

Beasiswa SMART Agro Program pendidikan tiga tahun untuk meraih gelar Diploma (D3) Teknologi Pengolahan Kelapa Sawit dengan peminatan Kebun di ITB (Institut Teknologi Sains Bandung) Cikarang.

Lulusan program ini diharapkan dapat menjadi Asisten Agronomi yang handal.

Untuk jalur tes persyaratannya:

1. Lulusan SMA/MAN IPA atau SMK Pertanian/SPP/SPMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: