4 Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Fotografer Pemula, Nomor 4 Baru Meluncur

4 Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Fotografer Pemula, Nomor 4 Baru Meluncur

Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki fitur canggih dengan teknologi AI yang bisa membuat Kamu memotret seperti fotografer profesional--Samsung

BELITONGEKSPRES.CO.IDSmartphone saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai alat untuk mengabadikan momen dengan kamera yang berkualitas tinggi.

Tidak perlu lagi menggunakan kamera DSLR yang mahal dan ribet, karena beberapa smartphone sudah memiliki teknologi kamera yang setara atau bahkan melebihi kamera DSLR.

Dalam artikel ini, Belitong Ekspres akan merekomendasikan 4 smartphone yang memiliki kamera terbaik yang bisa membuat Kamu jadi fotografer handal. Berikut dirangkum dari berbagai sumber:

1. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro adalah smartphone yang menarik perhatian banyak orang dengan kamera utamanya yang beresolusi 50MP dan berukuran besar. Sensor ini mampu menangkap cahaya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan detail.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series Meluncur dengan Kecanggihan AI, Cek Spek dan Harga

Kamu juga bisa memanfaatkan lensa ultrawide 40MP dan lensa periskop telefoto 64MP yang memberikan Anda pilihan untuk memotret dari berbagai sudut dan jarak, mulai dari wide-angle hingga zoom optik 10x.

Handphone Huawei P50 Pro juga dilengkapi dengan prosesor Kirin yang powerful, yang bisa memproses gambar dengan cerdas dan menghasilkan foto yang mengagumkan.

Salah satu fitur unggulan Huawei P50 Pro adalah AIS (Artificial Intelligence Stabilization), yang bisa mengurangi getaran kamera dan membuat gambar lebih stabil.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin memotret di malam hari, karena Huawei P50 Pro memiliki mode Night Sight, yang bisa mengambil foto berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang.

BACA JUGA:7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra adalah smartphone yang menawarkan kemampuan zoom optik yang luar biasa dengan lensa telefoto periskop.

Dengan kamera utama 108MP, kamera ultrawide 16MP, dan kamera telefoto 48MP, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera yang sangat kuat. Namun, yang paling menonjol adalah kemampuan zoom optiknya yang bisa mencapai 100x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: