Perawatan Kulit Wajah Jaga Kecantikan, Ini Tujuh Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024

Perawatan Kulit Wajah Jaga Kecantikan, Ini Tujuh Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024

Kulit wajah terawat bersih dan cantik.--Freepik

Produk skincare Avoskin berasal dari Yogyakarta dengan konsep green beauty dikemas dalam botol kaca yang ramah lingkungan. Produk andalan dari Avoskin adalah Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini mampu memberikan kelembapan serta mampu menenangkan kulit. 

2. N’Pure

N’Pure dibuat dengan series yang beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia. Produk ini cocok digunakan oleh anak muda maupun orang dewasa. 

Produk N’Pure beragam untuk Anda yang memiliki kulit kering hingga kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini memiliki kandungan Cactus dan Centella Asiastica sehingga banyak pilihan series yang bisa kamu pilih.

3. Elsheskin 

Elsheskin memiliki banyak produk yang dibuat dengan tujuan untuk mengatasi beragam keluhan serta permasalahan kulit. Meskipun produk ini kombinasi dari farmasi dan kosmetik, namun aman digunakan untuk jangka waktu yang lama. 

4. For Skin’s Sake

For Skin’s Sake merupakan brand skincare lokal yang memiliki banyak jenis serum untuk beragam kulit masyarakat Indonesia. Produk ini banyak mendapat ulasan positif dari konsumennya. 

Anda bisa memilih berbagai serum yang mereka jual seperti Vitamin C serum yang berguna untuk mencerahkan kulit. Hyaluronic Acid Serum yang berguna untuk melembapkan dan Retinol serum untuk mencegah timbulnya penudan dini. 

5. The Bath Box

The Bath Box merupakan produk lokal yang memiliki produk perawatan badan secara lengkap dengan desain dari produk ini sangat berkelas sebab bergaya klasik. Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami sehingga baik untuk kulit. 

6. Wardah 

Skincare Wardah memiliki banyak rangkaian salah satunya Renew You yang memiliki fungsi untuk melawan tanda penuan dini. Selain itu juga ada series White Secret untuk mencerahkan dan melembapkan kulit dan series C Defense untuk melindungi kamu dari radikal bebas. 

7. Somethinc 

Somethinc memiliki beberapa produk incaran, salah satunya adalah serum Niacinamide 10 persen dan Moisture Beet Serum yang memiliki banyak khasiat dan telah terbukti mampu menangani masalah kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber