Daftar 10 Motor Paling Irit BBM Saat Ini, Nomor 1 Bikin Ngiler!

Daftar 10 Motor Paling Irit BBM Saat Ini, Nomor 1 Bikin Ngiler!

Suzuki Nex FI masih bertahan sebagai motor matik paling irit BBM dan ringan di Indonesia saat ini--Suzuki

Skutik ini dinobatkan sebagai motor skutik kesembilan yang memimpin dalam segi bobot paling enteng dan keiritan bahan bakar yang mengagumkan. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan, skutik ini memadukan mesin kecil yang sangat irit dengan desain ergonomis.

Memiliki ketinggian tempat duduk 750 mm, jarak terendah ke tanah 135 mm, dan bobot kering 94 kg, yang membuat motor ini mudah untuk bermanuver di jalan. Skutik ini juga memiliki keiritan bahan bakar yang mengagumkan, dengan jarak tempuh sekitar 50 km/liter sesuai dengan klaim produsen.

Motor ini cocok untuk mobilitas harian, karena memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter, yang memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar. Skutik ini bukan hanya motor biasa, tetapi solusi untuk perjalanan sehari-hari yang efisien, terutama untuk perempuan.

BACA JUGA:Lagi Trend Di Tahun 2023, Begini Tampilan Honda Civic 1977 Modifikasi Street Racing

Tak hanya itu, skutik ini memberikan kemudahan dalam mengendalikan, dan kebebasan dalam menjelajahi kota tanpa takut kehabisan bahan bakar. Dengan Yamaha Mio M3, pengendara perempuan dapat menikmati mobilitas yang hemat, nyaman, dan praktis.

10. Suzuki Address

Skutik ini menjadi pilihan terakhir dalam daftar motor matic yang memiliki bobot ringan dan keiritan bahan bakar yang mengagumkan. Desain ramping dan sporty skutik ini memberikan kesan modern dan dinamis, menjadikannya favorit di kalangan pengguna yang menginginkan gaya hidup urban tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. 

Suzuki Address adalah motor matic yang ringan dan irit, dengan desain yang ramping dan sporty. Skutik ini cocok untuk pengguna yang ingin gaya hidup urban yang efisien.

Tak hanya itu, skutik ini memiliki performa yang tinggi, dengan mesin 113 cc, 4-stroke, satu-silinder, air-cooled, SOHC fuel injection. Motor ini bisa menempuh jarak 50 km dengan 1 liter bahan bakar, sesuai dengan klaim produsen.

BACA JUGA:Oktober Ceria, Varian Hybrid Berkontribusi 70 Persen Pesanan All New Honda CR-V

Suzuki Address adalah kendaraan sekaligus gaya hidup untuk anak muda urban yang hemat, praktis, dan canggih. Skutik ini memenuhi kebutuhan mobilitas anak muda yang dinamis dan bersemangat. 

Nah, itulah daftar 10 sepeda motor paling irit BBM di Indonesia saat ini yang bisa kamu pilih untuk perjalanan harianmu. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: