Oktober Ceria, Varian Hybrid Berkontribusi 70 Persen Pesanan All New Honda CR-V

Oktober Ceria, Varian Hybrid Berkontribusi 70 Persen Pesanan All New Honda CR-V

Honda CR-V Hybrid 2023--HPM

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Generasi CR-V keluaran PT Honda Prosect Motor (HPM) yakni All New Honda CR-V Hybrid mendapat pesanan tertinggi sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS).

Total pesanan mencapai 70 persen dari total penjualan unit CR-V di bulan Oktober 2023. Pesanan oleh pelanggan sudah dikirim ke dealer dan fokus pada pemenuhan permintaan pelanggan.

Dua model mobil All New Honda CR-V yakni RS e:HEV dikirim ke dealer Honda se Indonesia sejak tanggal 6 Oktober 2023. 

Meski demikian, mobil Honda CR-V yang dikirim belum sepenuhnya memenuhi pesanan pelanggan. Sebab, daftar tunggu kedua model All New Honda CR-V mencapai 2.000 unit lebih hingga saat ini.

BACA JUGA:2024, Xiaomi Hadirkan Mobil Listrik MS11 Dengan Kisaran Harga Segini

BACA JUGA:Kompak Kolaborasi, Toyota dan Suzuki Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Dikutip dari antaranews.com, honda menilai bahwa All News Honda merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda. Dihadirkan dengan desain mewah sekaligus tangguh khas SUV.

Hampir semua fitur canggih disematkan seperti model mobil CR-V sebelumnya seperti performa mesin, konektivitas hingga keselamatan.

Varian hybrid All New Honda CR-V sudah dilengkapi teknologi e:HEV yang disupport dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara mandiri.

Hal ini akan membuat laju kendaraan mobil Honda semakin bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di kondisi jalanan manapun.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 sistem berkendara yaitu EV mode, Hybrid mode dan Engine mode. Sistem akan menyesuaikan secara otomatis tergantung kondisi jalanan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:8 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tetap Cuan yang Harus Kamu Pahami

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Murah Harga di Bawah 200 Juta, Nomor 5 Irit Banget

Teknologi Connect Honda yang memungkinkan koneksi perangkat gadget dengan mobil sehingga akses berbagai fungsi dan informasi penting berhubungan dengan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: